Breaking News:

Berita Subulussalam

Terpilih Secara Aklamasi, Baginda Nasution Kembali Pimpin Perbakin Subulussalam

Baginda Nasution, kembali dipercaya untuk menakhodai pengurus cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia( Perbakin ) Kota Subulussalam

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Baginda Nasution, kembali dipercaya untuk menakhodai pengurus cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Subulussalam periode 2021-2025 

 Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Baginda Nasution, kembali dipercaya untuk menakhodai pengurus cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia( Perbakin ) Kota Subulussalam periode 2021-2025.

“Alhamdulillah, teman-teman pengurus kembali mempercayakan saya untuk menjalankan organisasi Perbakin,” kata Baginda Nasution, kepada Serambinews.com, Minggu (13/6/2021).

Mantan Kepala Dinas Kominfo Kota Subulusalam ini merupakan kader Perbakin senior yang masuk ke organisasi itu sebagai pengurus biasa, sekretaris pengcab hingga menjadi ketua lima tahun lalu.

Kini, Baginda kembali terpilih kembali secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang ( Muscab ) IV  yang di gelar, Sabtu (12/6/2021) kemarin.

Baca juga: Musorkab KONI Pidie Dimulai, Ini Harapan Ketua Harian KONI Aceh

Terpilihnya Baginda kembali menjadi orang nomor satu di tubuh Perbakin Kota Subulussalam setelah Ketua Club Souraya Hanting Club, Sobirin Hutabarat menyampaikan pandangan umumnya terhadap kondisi dan situasi Pengcab Perbakin Kota Subulussalam.

Lantaran itu, Sobirin meminta kembali  Baginda memimpin Pengcab Perbakin Kota Subulussalam Periode 2021 – 2025, yang diamini oleh seluruh peserta muscab dan perwakilan Club Perbakin yang hadir.

“Atas kepercayaan ini saya menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus Perbakin dan club,” kata Baginda.

Baginda mengaku yakin dari kepercayaan yang diberikan kepadanya memacu dia harus bekerja keras kembali dalam menjalankan roda organisasi olahraga di bidang menembak ini.

Baca juga: Pria Ditangkap Polisi saat Asyik Main Game Online, Ternyata Pernah Terlibat Kasus KDRT

Diakui Perbakin Kota Subulussalam selama ini masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki termasuk konsolidasi kepada pemerintah melalui KONI setempat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved