Breaking News:

Berita Langsa

Juara 1 Tingkat Langsa, Wakil Wali Kota Harap Buket Meutuah Juara Lomba Gampong Tingkat Aceh

Tim dari Provinsi Aceh ini datang ke Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (16/6/2021) untuk menilai gampong ini dalam

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Humas Pemko Langsa 
Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, Sekretaris DPMG Aceh, Ruksana SP, saat berada di Gampong Buket Meutuah yang terpilih sebagai juara 1 lomba gampong tingkat Kota Langsa. 

Tim dari Provinsi Aceh ini datang ke Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (16/6/2021) untuk menilai gampong ini dalam Lomba Gampong Tingkat Aceh

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, bersama unsur kepala dinas lainya, menyambut Tim Pembina dan Penilai Perkembangan Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh.

Tim dari Provinsi Aceh ini datang ke Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (16/6/2021) untuk menilai gampong ini dalam Lomba Gampong Tingkat Aceh

Tim Pembina dan Penilai Perkembangan Lomba Gampong ini dipimpin Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh, Ruksana, SP, M.Si, dan anggota lainnya.

Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, mengatakan Pemko menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim pembina dan penilai perlombaan Gampong Tingkat Kota Langsa yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Begitu juga kepada seluruh masyarakat Gampong Buket Meutuah yang sudah berupaya memenuhi apa yang menjadi kriteria penilaian lomba tersebut.

Oleh karena itu, dapat mengantarkan Gampong Buket Meutuah sebagai juara I lomba gampong tingkat Kota Langsa sekaligus mewakili Kota Langsa untuk mengikuti Perlombaan Gampong Tingkat Provinsi Aceh.

Baca juga: Depresi belum Dapat Pekerjaan, Pemuda Coba Lompat dari Lantai 11

Baca juga: Euro 2020 - Lanjutan Grub A Lawan Wales : Turki Bermain di Rumah Saudara

Baca juga: Formasi CPNS 2021 Untuk Lulusan SMA, Ada 990 Lowongan di Kejaksaan RI, Ini Rincian Lengkapnya

Menurut Marzuki, terlaksananya penilaian dan evaluasi melalui lomba gampong ini tentunya juga akan semakin memacu gampong menggali dan mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved