Breaking News:

Haba Mifa

PT Mifa Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Meulaboh - Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Mifa lakukan campaign peduli lingkungan sejak usia dini melalui lomba mewarnai bagi siswa Sekol

Editor: IKL

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Mifa lakukan campaign peduli lingkungan sejak usia dini melalui lomba mewarnai bagi siswa Sekolah Dasar Negeri Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat pada Rabu, 16 Juni 2021.

KTT PT Mifa Bersaudara, Hadi Firmansah dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Teknik Tambang, Indra Basudewa, menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan tentang restorasi ekosistem sejak masih dibangku Sekolah Dasar.

Tak hanya itu, sambung Indra, dalam kegiatan lomba mewarnai ini pihak perusahaan juga berbagi ilmu terkait gajah Sumatera khususnya yang saat ini berada diambang kepunahan.

"Kita sengaja menjadikan gajah sebagai media mewarnai bagi siswa, dengan begitu kita bisa menjelaskan bahwa gajah merupakan salah satu hewan penyangga dan kelestariannya harus kita jaga bersama,"jelasnya

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi salah satu faktor yang bisa meningkatkan keaktifan siswa sejak usia dini dalam menjaga kelestarian lingkungan.

"Semoga kedepan kita bisa menggandeng stakeholder dalam setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat dan tentunya kita semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik guna mencegah penyebaran covid-19,"tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved