Breaking News:

Sekda Aceh Besar Dampingi Kepala BNN Pusat Musnahkan Ganja di Lamteuba

ekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi M.Si yang mewakili Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mendampingi kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional

Editor: bakri
FOTO-BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR
Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi mendampingi kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Dr Petrus R Golose pada kegiatan pemusnahan ladang ganja di Gampong Pulo Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Rabu (16/6/2021). 

JANTHO – Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi M.Si yang mewakili Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mendampingi kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, Komjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose ke Aceh. Dalam kunjungannya kali ini, Kepala BNN melakukan pemusnahan ladang ganja di Gampong Pulo, Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Rabu (16/6).

Hadir dalam kesempatan itu, aparat TNI dan Polri, unsur Forkopimda Aceh Besar, Asisten I Setdakab Aceh Besar, Abdullah SSos, dan pejabat terkait lainnya. Pemusnahan ladang ganja yang terletak jauh di pedalaman Aceh Besar tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Pemusnahan ladang ganja dilakukan dengan cara menebang semua pohon, lalu membakarnya di lokasi tersebut.

Dalam kegiatan itu, Kepala BNN RI, Komjen Pol Dr Petrus R Golose menegaskan, pihaknya sangat komit untuk memberantas ganja, sehingga Aceh Besar terbebas dari ancaman yang membahayakan masyarakat dan generasi muda itu. “Mari kita dukung bersama-sama untuk menjadikan Indonesia yang bersih narkoba (Bersinar),” pintanya.

Sementara itu, Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi meminta masyarakat untuk tidak ikut- ikutan menanam ganja. Ia mengimbau masyarakat, khususnya generasi muda supaya segera menjauhi narkoba untuk menyelamatkan masa depan anak bangsa. Katanya, Perang melawan narkoba (war on drugs) di era pandemi Covid-19 tersebut bertujuan untuk menuju Indonesia yang bersih dari narkoba. (Hab)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved