Breaking News:

Berita Langsa

Brimob Aramiah Sumbang Darah 77 Kantong

Donor darah ini rangkaian kegiatan sosial untuk menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman Dedy
Personil Brimob Aramiah saat melakukan pemeriksaan sebelum mendonorkan darahnya. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 2 Satbrimob Polda Aceh, Selasa (16/06/2021) menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan UDD PMI Kota Langsa, di  Mako Brimob, Aramiah.

Donor darah ini rangkaian bakti sosial dilakukan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 2 Aramiah dalam rangkan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara. 

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK, mengatakan, dalam kegiatan donor ini terkumpul darah 77 kantung yang disumbangkan untuk kebutuhan medis masyarakat melalui UDD PMI Kota Langsa.

Dikatakan Danki, sebelum dilakukan donor itu seluruh personel Brimob Kompi 2 Aramiah lebih dahulu dicek kesehatan oleh petugas PMI, dan setelah dinyatakan sehat para personel langsung mendonorkan darahnya.

Donor darah yang lakukan Birmob Aramiah tersebut adalah rangkaian kegiatan sosial untuk menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

"Darah yang terkumpul ini bisa menolong masyarakat yang membutuhkan untuk kesembuhan sakitnya terutama di tengah masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Sembilan Rumah dan Toko Terbakar di Aceh Besar dalam Dua Hari Terakhir

Baca juga: Pasie Raya Dinilai Jadi Sapi Perah, Pemerintah dan Pengusaha Untung, Masyarakat Makan Debu

Baca juga: Tiga Masker Ini Efektif Mencegah Agar tak Terpapar Virus Covid-19, Begini Cara Pakai yang Benar

Iptu Rizki Julianda Putera Buna, SIK menambahkan, ke depan pihaknya akan terus turut serta di setiap kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan bermanfaat lainnya sebagai bakti Brimob kepada masyarakat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved