Breaking News:

Santunan Yatim

Santuni Anak Yatim Warnai HUT ke-75 POMAD Subdenpom IM/1-3 Sigli

Selain itu, acara HUT turut dirangkai dengan kegiatan donor darah, pembagian sembako serta anjangsana bagi Warakawuri di dua kecamatan Pidie dan Peuka

Penulis: Idris Ismail | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/IDRIS ISMAIL
Dansubdempom IM/1-3 Sigli, Pidie, Lettu CPM Purwoadi SH menyerahkan santunan bagi puluhan anak yatim, Jumat (18/6/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Santunan bagi puluhan anak yatim menjadi rangkaian utama mewarnai HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Subdenpom IM/1-3 Sigli, Pidie, Jumat (18/6/2021) yang dipusatkan di Halaman Subdenpom.

Selain itu, acara HUT turut dirangkai dengan kegiatan donor darah, pembagian sembako serta anjangsana bagi Warakawuri di dua kecamatan Pidie dan Peukan Baro.

Dansubdempom IM/1-3 Sigli, Pidie, Lettu CPM Purwoadi SH kepada Serambinews.com, Jumat (18/6/2021) mengatakan, rangkaian kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat bertepatan dengan HUT ke-75 POMAD tahun ini yang diperingati secara sederhana dan menyentuh secara langsung bagi masyarakat.

"Kegiatan donor darah kami awali lebih awal pada Kamis (17/6/2021) siang dengan mengerahkan 10 Personel untuk melakukan donor di kantor Palang Merah Indonesia (PMI),"sebutnya.

Penyelewenangan Dana Desa Berkedok Bimtek Masif, Diduga Ada Keterlibatan Oknum Institusi Negara

VIDEO - Jet F-16 Turki Kawal Pesawat Pembom B-52 Amerika Serikat

Polda Aceh Perintah Seluruh Polsek dan Polres Tumpaskan Aksi Premanisme

Selanjutnya guna mengambil keberkahan juga turut mengundang puluhan anak yatim dan kalangan anak kurang mampu dari gampong sekitar Subdenpom IM/1-3 Sigli yaitu, Gampong Lampeudue Baroh, Kecamatan Pidie guna disantuni dengan uang tunai serta kenduri bersama segenap tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga menyempatkan waktu dengan berbagi bersama terhadap warga tidak mampu dengan menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga.

Termasuk juga melakukan anjang sana bagi keluarga Warakawuri baik di Kecamatan Pidie maupun di Kecamatan Peukan Baro.

"Seluruh rangkaian Bhaksos ini semata mata untuk merekatkan tali silaturahmi dengan masyarakat," ungkapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved