Breaking News:

Haba Bank Aceh

Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Merdeka Gelar Sosialisasi Kewirausahaan Berbasis Digital

LHOKSEUMAWE, SERAMBINEWS.COM - PT Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe Merdeka, menggelar Gathering dan Sosialiasi dengan tema "Kewirausahaan Berbasis Dig

Editor: IKL
Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Merdeka Gelar Sosialisasi Kewirausahaan Berbasis Digital 

LHOKSEUMAWE, SERAMBINEWS.COM - PT Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe Merdeka, menggelar Gathering dan Sosialiasi dengan tema "Kewirausahaan Berbasis Digital" kepada 60 ASN Pemkab Aceh Utara yang akan memasuki masa pensiun (purnabakti) Tahun 2021/2022 di Aula Lt 3 Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe Merdeka, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah.

Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe-Merdeka, Taufik Saleh, yang didampingi Wapim Operasional Razi Sabri serta Wapim Bisnis, Isa, mengatakan gathering dan sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Bank Aceh kepada ASN yang akan memasuki masa purnabakti agar tetap bisa berkarya di era digital saat ini.

Kegiatan Gathering dan Sosialiasi terlaksana berkat kerjasama PT Bank Aceh Syariah KC Lhokseumawe-Merdeka dengan Pemkab Aceh Utara serta PT Taspen Cabang Lhokseumawe.

Dalam kegiatan ini, PT Taspen juga memberikan edukasi kepada seluruh peserta dalam mempersiapkan administrasi yg dibutuhkan ASN menjelang masa pensiun.

Sekda Aceh Utara, Dr A Murtala M.Si, sangat mengapresiasi kegiatan yang diaksanakan ini. "Terimakasih kepada PT Bank Aceh Syariah yang telah membantu pemerintah dalam mempersiapkan masa purna bakti para ASN di lingkungan Pemkab Aceh Utara", ucap Dr A Murthala M.Si.

Di sesi terakhir para ASN yg akan menjalani masa pensiun tersebut juga dibekali dengan pelatihan Kewirausahaan Berbasis Digital yang dipaparkan oleh Dr Mariyudi SE, MM dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikulsaleh Lhokseumawe. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved