Breaking News:

Dewan Tinjau Mal Pelayanan Publik, Pastikan Pelayanan Berjalan

Komisi III DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan kerja dan meninjau pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Banda Aceh

Editor: bakri
For Serambinews.com
Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banda Aceh, di Lantai III Gedung Pasar Aceh Baru 

BANDA ACEH - Komisi III DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan kerja dan meninjau pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Banda Aceh yang berlokasi di lantai III Pasar Aceh, Jumat (18/6/2021). Peninjauan itu untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

Ikut dalam kunjungan ini Wakil Ketua I DPRK, Usman, Ketua Komisi III, Teuku Arief Khalifah, dan Wakil Ketua Komisi III, Ismawardi. Rombongan disambut langsung Oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banda Aceh, Muchlish, beserta jajarannya.

Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh, Usman mengatakan, peninjauan langsung yang dilakukan untuk memastikan sistem pelayanan publik di tempat tersebut berjalan baik dan efektif.

Sebagai pusat pelayan publik, kata dia, MPP harus selalu memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Lebih lanjut, kepada jajaran MPP, Usman menegaskan, jika terdapat kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar disampaikan kepada DPRK Banda Aceh. Selanjutnya dewan dapat diteruskan dalam pembahasan bersama Pemerintah Kota. “Semua kendala yang disampaikan ini akan menjadi catatan kami, terutama  terkait pelayanan dan kenyamanan masyarakat, karena kenyamanan adalah kunci dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi III, Teuku Arief Khalifah mengatakan, MPP Kota Banda Aceh merupakan satu-satunya tempat di Aceh yang memberikan pelayanan terintegrasi oleh 30 instansi pemerintah di satu lokasi. Sebagai mitra kerja, kata Arief, pihaknya bersinergi mendukung penuh MPP agar terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

“Kunjungan Komisi III dan pimpinan merupakan bentuk dukungan kepada MPP agar terus memberikan pelayanannya kepada masyarakat, jadi harus dapat kita pastikan semua fasilitas pelayanan berjalan baik, dan penting dalam melayani bersikap ramah,  tersenyum agar warga yang dilayani merasa nyaman ketika berada di MPP,” kata Arief.

Sementara Koordinator MPP, Muchlish menyampaikan, terima kasih atas kunjungan tersebut, dan memberikan berbagai masukan untuk perbaikan MPP. Katanya, sebagai lembaga yang memberikan pelayanan publik pihaknya memiliki moto masyarakat adalah raja yang harus dilayani dan diberikan kenyamanan, karena itu pihaknya berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(mun)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved