Breaking News:

Berita Aceh Besar

Waled Husaini Imbau Pemilik Warkop Tutup Selama 20 Menit, Saat Azan Berkumandang

"Tutup warung selama 20 menit dan dirikan salat berjamaah, Insya Allah dengan perbanyak doa kepada Allah virus Corona ini lenyap dari Aceh Besar,"

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Nurul Hayati
SERAMBI/SUBUR DANI
Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab. 

"Tutup warung selama 20 menit dan dirikan salat berjamaah, Insya Allah dengan perbanyak doa kepada Allah virus Corona ini lenyap dari Aceh Besar," ujar Waled Husaini yang juga Pimpinan Dayah Ruhul Fata Seulimeum.

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR -  Dalam rangka mensyiarkan dan mendukung syariat Islam, Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini, mengimbau kepada seluruh pemilik warung/kafe di Aceh Besar agar menutup usahanya selama 20 menit disaat berkumandangnya azan salat lima waktu.

"Taatilah perintah Allah, saat azan berkumandang tutup sementara tempat usaha dan makmurkan masjid-masjid atau meunasah dalam melaksanakan salat berjamaah lima waktu, " ujar Waled Husaini kepada Serambinews.com di Kafe Energy Cofee, Sabtu  (19/6/2021).

Kata Wabup Aceh Besar ini, saat ini kita dicoba oleh Allah dengan virus corona yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat dan kesehatan.

Ini merupakan cobaan atau ujian  besar dari Allah kepada hamba-Nya.

Para pemilik warkop/kafe juga harus mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dan juga mematuhi instruksi Pemkab Aceh Besar, agar menutup warkop/kafe disaat azan berkumandang. 

"Tutup warung selama 20 menit dan dirikan salat berjamaah, Insya Allah dengan perbanyak doa kepada Allah virus Corona ini lenyap dari Aceh Besar," ujar Waled Husaini yang juga Pimpinan Dayah Ruhul Fata Seulimeum.(*)

Baca juga: Tiga Nelayan Aceh yang Tolong Rohingya di Tengah Laut Ajukan Banding Usai Divonis 15 Tahun Penjara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved