Breaking News:

Berita Bener Meriah

Tragis! Warga Bener Meriah Ditemukan Meninggal Terjepit Mobil di Jurang, Sempat Dilaporkan Hilang

Sebelumnya pada Jumat (18/6/2021) lalu, Haryono sempat dilaporkan hilang setelah keluar dari rumah dengan mengendarai mobil Kijang Komando.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Personel Polsek Pintu Rime Gayo, Bener Meriah bersama warga mengevakuasi korban yang jatuh ke jurang bersama mobilnya di Kampung Pancar Jelobok, Bener Meriah, Minggu (20/6/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Haryono (30), warga Kampung Pancar Jelobok, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, ditemukan meninggal dunia di dalam jurang trans II, Kampung Pancar Jelobok, Minggu (20/6/2021).

Sebelumnya pada Jumat (18/6/2021) lalu, Haryono sempat dilaporkan hilang setelah keluar dari rumah dengan mengendarai mobil Kijang Komando.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril mengatakan, pada Jumat (18/6/2021), Haryono berangkat dari rumah mengendarai mobil Toyota Kijang Komando.

Setelah itu, korban dilaporkan hilang karena tidak pernah pulang. Kemudian, pada Minggu (20/6/2021), Haryono ditemukan sudah meninggal dunia. 

Diduga korban meninggal karena mobil yang dikemudikan olehnya terjatuh ke dalam jurang di kawasan Trans II, Kampung Pancar Jelobok.

"Korban ditemukan terjepit dan sudah tak bernyawa di dalam mobil Kijang Komando dengan nomor Polisi BL 1273 AV," ujar Ipda Dasril.

Baca juga: Laka Lantas di Simpang Dama Aceh Utara, L300 Terguling, Dua Remaja Luka Berat

Baca juga: Diduga Macet Setir, Mobil Carry Masuk Jurang di Bener Meriah 

Baca juga: Mobil Avanza Rombongan Jordi Onsu Masuk Jurang, Terperosok 60 Meter, Begini Kronologinya

Ipda Dasril menceritakan, awal mula kronologis penemuan korban yang diduga mengalami kecelakan lalulintas tersebut.

Menurutnya, pada Minggu (20/6/2021) sekira pukul 14.00 WIB, seorang warga setempat bernama Supianto, sedang membabat rumput di pinggir jalan dan melihat ada bekas mobil jatuh.

Selanjutnya, yang bersangkutan langsung turun melihat ke arah bekas itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved