Breaking News:

Berita Bener Meriah

Persit KCK Kodim Bener Meriah Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Terlibat dalam kegiatan vaksinasi itu di antaranya, Dinas Kesehatan, BPBD, Puskesmas Pante Raya, Urkes Polres Bener Meriah, dan Poskes Kodim.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
Dok Pendim BM
Istri prajurit (Persit KCK) Cabang XXV Kodim 0119/BM melaksanakan vaksinasi tahap kedua di halaman Kantor Samsat kabupaten setempat, Senin (21/6/2021). 

Terlibat dalam kegiatan vaksinasi itu di antaranya, Dinas Kesehatan, BPBD, Puskesmas Pante Raya, Urkes Polres Bener Meriah, dan Poskes Kodim.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Para istri prajurit (Persit KCK) Cabang XXV Kodim 0119/BM melaksanakan vaksinasi tahap kedua di halaman Kantor Samsat kabupaten setempat, Senin (21/6/2021).

Selain itu, vaksinasi juga dilaksanakan untuk para purnawirawan dan warakawuri di jajaran Kodim setempat.

Terlibat dalam kegiatan vaksinasi itu di antaranya, Dinas Kesehatan, BPBD, Puskesmas Pante Raya, Urkes Polres Bener Meriah, dan Poskes Kodim.

Komandan Kodim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis, menyampaikan pemerintah pusat dan daerah sangat serius menangani Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Salah satunya dengan program vaksinasi massal yang diadakan di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga: Istri Polisi dari Polsek Krueng Raya Ikuti Vaksinasi Massal di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh

Baca juga: Percepat Vaksinasi Covid-19, Kodam IM Bantu Universitas Syiah Kuala 

Baca juga: Perdana, Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi dengan Sistem Drive Thru

“Keluarga besar TNI (KBT) yang berada di wilayah Bener Meriah berkomitmen mendukung dan menyukseskan vaksinasi massal dalam percepatan penanganan virus Corona,” ujar Dandim Bener Meriah.

Disebutkan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Samsat itu dipromotori oleh Polres Bener Meriah dan bekerja sama dengan Kodim 0119/BM serta Dinkes kabupaten setempat.

Kata Dandim lagi, dengan keikutsertaan para istri prajurit, purnawirawan dan warakauri dalam vaksinasi massal tersebut menjadi contoh serta memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 halal dan aman.

“Dengan disuntikkan vaksin ke dalam tubuh, tubuh kita memiliki antibodi yang kuat juga tidak mudah terjangkit penyakit,” terang Dandim

Dandim menambahkan, setelah menerima vaksin, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) agar virus Corona cepat berakhir supaya masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved