Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Terjebak Oli Tumpah di Jalan, Mobil Polisi Terguling di Aceh Tamiang

Satu unit mobil yang ditumpangi polisi dan sejumlah sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan oli di Aceh Tamiang

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Satu unit mobil yang ditumpangi polisi dan sejumlah sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan oli di Jalan Ir Juanda, Karangbaru, Aceh Tamiang, Senin (21/6/2021) 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Satu unit mobil yang ditumpangi polisi dan sejumlah sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan oli di Jalan Ir Juanda, Karangbaru, Aceh Tamiang, Senin (21/6/2021).

Kecelakaan ini menyebabkan mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah Langsa menuju Kota Kualasimpang tergelincir hingga menabrak trotoar dan kemudian terguling.

Dilaporkan penumpang mobil yang seluruhnya mengenakan seragam dinas Polri tidak mengalami luka, namun mobil Avanza tersebut rusak parah.

Di lokasi kejadian terlihat ban depan mobil pecah dan dua airbag keluar.

Baca juga: Sosok Kolor Ijo di Aceh Tamiang Berhasil Ditangkap Polisi

Warga di lokasi kejadian mengatakan kecelakaan ini dipicu tumpahan oli dalam jumlah banyak hingga menggenangi ruas jalan Medan – Banda Aceh itu.

Selain menyebabkan mobil tergelincir, keberadaan oli itu juga membuat sejumlah sepeda motor tergelincir.

“Ada sekitar lima kereta (sepeda motor) yang jatuh, untungnya semua jalan pelan, jadi tidak luka,” kata Indra, warga di lokasi kejadian.

Baca juga: KPK Diminta Perjelas Status Penyelidikan Dugaan Korupsi di Aceh

Warga mengaku sempat melihat jeriken merah ukuran lima liter yang diduga sebagai sumber oli yang tumpah. 

“Mungkin jatuh pas dibawa pakai kereta, orang tidak tahu,” lanjut Indra seraya mengatakan jeriken tersebut sudah diamankan polisi.

Kapolsek Karangbaru AKP Yozana Fajri ketika dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Aceh Tamiang

Saat ini mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke polisi dengan cara ditarik menggunakan mobil dinas polisi. (*)

Baca juga: Tiga Anak-anak Temukan Bayi Perempuan Masih Ada Tali Pusar, Begini Kondisinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved