Breaking News:

Vivo V21 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Teknologi Terkini, Cek Spesifikasi dan Harganya

Vivo V21 hadir dengan mengusung teknologi kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie dan 64MP Night Camera dibagian belakang.

Editor: Faisal Zamzami
Dok. Vivo Indonesia
Vivo V21 

SERAMBINEWS.COM - Vivo kembali meluncurkan smartphone V Series terbarunya di Indonesia, Vivo V21.

Ponsel ini merupakan "saudara" Vivo V21 5G yang dirilis lebih dulu di Tanah Air pada Mei lalu, tetapi dibekali sejumlah perbedaan.

Vivo V21 memiliki teknologi terkini untuk menemani kebutuhan konsumen beraktivitas sehari-hari.

Vivo V21 hadir dengan mengusung teknologi kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie dan 64MP Night Camera dibagian belakang.

Sementara tampilan Vivo V21 Ultra Slim Design, kapasitas 8GB+3B Extended RAM dan kemapuan NFC Multifunctions.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyebutkan, Vivo V21 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang kaya fitur dan inovasi terkini.

"Fitur dan inovasi terkini pada V21 ini tentunya dapat membuat konsumen mengekspersikan diri mereka kapan saja dan dimana saja," ucap Edy kepada Tribunnews, Selasa (22/6/2021).

Spesifikasi Vivo V21

Mari kita ulas teknologi kamera depan Vivo V21 yang memiliki resolusi 44 MP Autofocus Super Night Selfie dan diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya.

Teknologi kamera depan yang didukung Autofocus membuat V21 dapat menangkap foto dan video dari jarak jauh maupun dengan dengan hasil yang lebih jernih.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved