Breaking News:

Berita Pidie

Babinsa Koramil 14/Mila Bersama Warga Gotroy Timbun Pekarangan Meunasah

Dalam kegiatan itu, Babinsa Koramil 14/Mila, dengan penuh semangat dan jiwa kekeluargaan dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun...

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie, Serda Falias TY bersama masyarakat gotong royong timbun pekarangan meunasah di Gampong Masjid Ilot. 

Dalam kegiatan itu, Babinsa Koramil 14/Mila, dengan penuh semangat dan jiwa kekeluargaan dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun perkarangan meunasah.

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Babinsa Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie, Serda Falias TY bersama masyarakat gotong royong (gotroy) menimbun pekarangan  meunasah di Gampong  Masjid Ilot, Kecamatan Mila, Kamis (24/06/2021)

Dalam kegiatan itu, Babinsa Koramil 14/Mila, dengan penuh semangat dan jiwa kekeluargaan dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun perkarangan meunasah.

Penimbunan tersebut dilakukan, mulai dari pekarangan, tempat wudhuk, hingga tempat parkir kendaraan di meunasah tersebu.

"Saya imbau kepada masyarakat binaan saya, agar lebih peduli dengan kebersihan lingkungan, terutama di masa pandemi Covid -19 supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19," jelasnya dalam rilis dikirim kepada Serambinews.com, Jumat (25/6/2021).

Danramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Samsul Bahri, yang menghubungi Serambinews.com, Jumat (25/6/2021), menyebutkan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis.

"Sehingga akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Yakni dengan melakukan upaya nyata, dengan membaur dengan warga dan bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," ujarnya. (*)

Baca juga: Kurangi Pelanggaran, Kodim Aceh Utara Cek Kendaraan Dinas Babinsa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved