Breaking News:

Bantuan Sosial

Polres Aceh Utara Salurkan Paket Bantuan Sosial ke Masyarakat Kurang Mampu

Ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19

Penulis: Jafaruddin | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Dok Polres Aceh Utara
Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (24/6/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Polres Aceh Utara menyerahkan ratusan paket bantuan sosial (Bansos) ke sejumlah warga kurang mampu yang tersebar di 15 kecamatan dalam wilayah hukum polres setempat, mulai Kamis (24/6/2021).

Penyaluran bantuan itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya kepada Serambinews.com, Kamis (24/6/2021), menyampaikan ada sebanyak 200 paket bantuan sosial berisi sembako yang disalurkan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19," ujar Iptu Sudiya.

Sarkawi Serahkan Bantuan Sosial Pemulihan Ekonomi

5.000 KPM Dapat Bantuan Sosial Rp 1,8 Juta/Tahun dari Pro Abes

Sudiya berharap semangat Hari Bhayangkara juga dapat dirasakan warga yang sedang berupaya melawan Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan tetap semangat menjaga protokol kesehatan," kata Iptu Sudiya.

Bantuan tersebut diantar langsung oleh personel Polres Aceh Utara dan Polsek jajaran polres setempat ke rumah masyarakat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved