Breaking News:

Vaksinasi

Ajak Masyarakat Vaksin, Polres Aceh Jaya Gandeng Manager PSSI

Dalam video berdurasi 46 detik tersebut Yeyen Tumena yang juga merupakan ketua umum Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) mengajak mas

Penulis: Riski Bintang | Editor: Ansari Hasyim
hand over dokumen pribadi
Sejumlah anggota DPRK Aceh Jaya saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menerima vaksin Covid-19 dosis pertama di gedung DPRK setempat. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Jaya menggandeng Manager Kepelatihan PSSI, Yeyen Tumena untuk mengajak masyarakat Aceh Jaya melakukan vaksin pada Sabtu (26/6/2021) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Ajakan itu dilakukan melalui video pendek yang kemudian disebarkan Polres Ace Jaya melalui sosial media milik Mapolres setempat.

Dalam video berdurasi 46 detik tersebut Yeyen Tumena yang juga merupakan ketua umum Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) mengajak masyarakat untuk mendatangi Puskesmas terdekat.

Ayo! Ikut Vaksinasi Massal Serentak Hari Ini di Nagan Raya, Berikut 12 Lokasinya

"Assalamualaikum, saya Yeyen Tumena menyampaikan himbauan dari bapak Kapolres Aceh Jaya kepada masyarakat Aceh Jaya untuk melakukan vaksinasi pada Sabtu 26 Juni 2021 dari pukul 08.00 sampai selesai di Puskesmas terdekat, ingat tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya dikutip dari video tersebut.

Pantauan Serambinews.com, video tersebut juga di repost oleh Instagram milik Humas Polda Aceh.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved