Breaking News:

Berita Kutaraja

Puncak Vaksinasi Polresta Dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Wali Kota Tambah Doorprize

Puncak vaksinasi massal yang dilaksanakan serentak, Sabtu (26/6/2021), di seluruh Indonesia juga dilaksanakan di Gedung Banda Aceh Convention Hall.

Penulis: Misran Asri | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto didampingi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Kasdim 0101/ Aceh Besar, Letkol Inf Muhammad Fahdi saat diwawancarai awak media di lokasi vaksinasi massal di Stasion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Puncak vaksinasi massal yang dilaksanakan Polresta Banda Aceh bersama Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dan Kodim 0101/BS dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Sabtu (26/6/2021).

Program pemerintah tersebut dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 yang belum reda hingga saat ini.
Selain di Gedung Serbaguna Stadion Harapan Banda Aceh yang dilaksanakan sejak 16 Juni sampai 30 Juni 2021 mendatang.

Puncak vaksinasi massal yang dilaksanakan serentak, Sabtu (26/6/2021), di seluruh Indonesia juga dilaksanakan di Gedung Banda Aceh Convention Hall.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK bersama Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Kasdim 0101/Aceh Besar, Letkol Inf Muhammad Fahdi, SH, ikut hadir di lokasi Gedung Serbaguna Stadion Harapan dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tersebut.

“Vaksinasi massal yang dilaksanakan ini bekerja sama antara Polresta Banda Aceh dengan Pemko Banda Aceh dan Kodim 0101/Aceh Besar yang diperuntukkan bagi warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar secara gratis,” kata Kombes Joko.

Ia menyebutkan, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan puncak serbuan vaksinasi massal, TNI dan Polri serta instansi lainnya yang ada di Kota Banda Aceh.

Baca juga: Polres Langsa Gelar Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, Targetkan Suntik 1.300 Jiwa

Baca juga: Vaksinasi Serentak di Nagan Raya Digelar di Setiap Kecamatan, 12 Lokasi, Target 2.000 Orang Lebih

Baca juga: Pemkab Aceh Singkil Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Peserta Antusias Ada Doorprize

Polresta Banda Aceh sebagai penyelenggara vaksinasi massal yang dimulai sejak 16 Juni 2021 lalu, menargetkan 1.500 orang yang divaksin.

Wujud apresiasi terhadap masyarakat yang ikut vaksinasi, Polresta Banda Aceh menyediakan doorprize mulai dari hadiah utama sepeda motor sampai setrika.

“Hadiah doorprize dimaksud akan diumumkan pada 1 Juli 2021 mendatang, bertepatan Hari Bhayangkara Ke-75,” terang Kapolresta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved