Breaking News:

Info Bener Meriah

Sekda Haili Yoga Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Nasional TNI/Polri di Bener Meriah

Selain Sekda Haili Yoga juga ikut hadir dalam peninjauan itu, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Asisten Perekonomian dan Pembangunan

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Prokopim Bener Meriah      
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, bersama Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Sabtu (26/6/2021), meninjau pelaksanaan vaksinasi nasional TNI/Polri dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara di Bener Meriah 

Selain Sekda Haili Yoga juga ikut hadir dalam peninjauan itu, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drh Sofyan.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, Sabtu (26/6/2021), meninjau pelaksanaan vaksinasi nasional TNI/Polri yang digelar di Bener Meriah

Selain Sekda Haili Yoga juga ikut hadir dalam peninjauan itu, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drh Sofyan.

Kemudian Kadis Kesehatan, Abdul Muis SE MT, serta Ketua DWP Risnawati SSiT.

Sekda Bener Meriah, Haili Yoga, menyampaikan vaksinasi nasional TNI/Polri ini bagian dari target satu juta orang per hari se-Indonesia yang dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara. 

Disebutkan, untuk Kabupaten Bener Meriah, kegiatan ini dilaksanakan di 13 Puskesmas.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Aceh Tamiang Berhadiah TV Hingga Sepeda Motor

Baca juga: Sabtu, Pemkab Aceh Singkil Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Sekda Sebut Disediakan Hadiah Doorprize

Baca juga: Arab Saudi Segera Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Bagi Warga Berusia 50 Tahun ke Atas

Kata Sekda, seperti diketahui bersama dimana akhir-akhir ini terjadi lonjakan kasus Covid-19 di berbagai daerah di wilayah Indonesia.

Makanya terang Sekda, pemerintah daerah, dinas kesehatan, TNI/Polri, dalam mengimplementasikan PPKM Mikro untuk dapat menekan laju peningkatan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Bener Meriah.

“Kita sangat menyambut baik, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri dengan adanya kegiatan semacam ini,” jelas Sekda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved