Breaking News:

Video

VIDEO - Penonton Serbu Stadion Harapan Bangsa, Duel Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan Dihentikan

Laga yang sering dijuluki Derby sumatera itu berlangsung panas. Buktinya wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu merah.

Penulis: Hendri Abik | Editor: m anshar

Laporan Hendri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH- Pertandingan ujicoba antara Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan yang berlangsung, Minggu (27/6/2021) sore di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh terpaksa dihentikan di tengah laga oleh penyelenggara.

Penghentian itu karena banyaknya penonton yang masuk dan mengisi tribun penonton, padahal laga dalam itu aturannya digelar tanpa penonton.

Dan pertandingan disiarkan secara live streaming.

Di mana mereka yang mau menonton dipungut bayaran sebesar Rp10 ribu.

Namun Hingga akhir babak pertama, skor hanya bertahan 0-0. Setelah turun minum babak pertama, wasit meniupkan peluit panjang, tanda pertandingan tak dilanjutkan.

Laga tersebut menjadi ajang persiapan bagi kedua tim untuk menghadapi Liga 1 dan Liga 2 2021 yang akan kick off bulan depan.

Laga yang sering dijuluki Derby sumatera itu berlangsung panas. Buktinya wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu merah dan seorang pemain dilarikan ke rumah sakit karena berbenturan. Untuk persiraja diberikan kepada Defri Riski, sementara untuk PSMS diberikan kepada Rachmat Hidayat.

Sementara sayap PSMS, Ilham Fatoni terpaksa diberikan oksigen dan dilarikan ke rumah sakit, setelah berbenturan dengan dengan Redi Rismawan.

Narator: Ardiansyah
Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved