Breaking News:

Info Subulussalam

Temui Kakanwil Kemenag Aceh, Walkot Subulussalam Bahas Peningkatan Kualitas Keagamaan dan Pendidikan

Pertemuan di ruang kerja Kakanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh, Senin (28/6/2021), itu dalam rangka meningkatkan kinerja dan sinergisitas antara Pemko

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Dari kiri ke kanan, Kakankemenag Subulussalam Juniazi, Kadisdikbud Subulussalam H Sairun, Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang, Kakanwil Kemenag Aceh Iqbal Muhammad, dan Kasubbag Tata Usaha H Marwan foto bersama seusai pertemuan di ruang kerja Kakanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh, Senin (28/6/2021). 

Pertemuan di ruang kerja Kakanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh, Senin (28/6/2021), itu dalam rangka meningkatkan kinerja dan sinergisitas antara Pemko dan Kementerian Agama atau Kemenag Kota Subulussalam.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAMWali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang, SE menggelar pertemuan dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama atau Kakanwil Kemenag Aceh,  Dr H Iqbal, SAg, MAg.

Pertemuan di ruang kerja Kakanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh, Senin (28/6/2021), itu dalam rangka meningkatkan kinerja dan sinergisitas antara Pemko dan Kementerian Agama atau Kemenag Kota Subulussalam.

Wali Kota Affan Bintang menyampaikan beberapa hal terkait sinergisitas antara Kemenag Subulussalam dan Pemko Subulussalam.

Dia menjelaskan sinersitas dan kemitraan Pemko dengan Kemenag Subulussalam, telah berjalan dengan baik.

"Tentu, ke depan terus kita tingkatkan lagi.  Misalnya, soal rencana relokasi MIN 1 Kota Subulussalam yang terus kita matangkan bersama Dinas Pendidikan,” kata Wali Kota Affan Bintang. 

Baca juga: Terima Wali Kota Affan Bintang, Begini Respon Wamen Desa PDTT Hingga Janji Kunjung ke Subulussalam

Baca juga: Subulussalam Terima Bantuan Alkes dari Mendagri, Walkot Affan Bintang: Percepatan Penanganan Corona

Baca juga: Wali Kota Affan Bintang Resmikan Ruang Pinere RSUD Subulussalam

Wali Kota Subulussalam menambahkan soal rencana pemerintah menghadirkan madrasah terpadu yang representatif di Kota Subulussalam.

Hal ini dinilai akan membuat kualitas pendidikan di madrasah bisa setara dan sama dengan kualitas pendidikan di sekolah umum.

Dalam hal ini, Wali Kota Affan Bintang menyatakan selaku pemerintah mereka tidak membeda-bedakan, antara pendidikan di madrasah dengan pendidikan di sekolah umum.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved