Breaking News:

Video

VIDEO Wisata Edukasi ke Kebun Kurma Barbate Aceh Besar, Merasakan Sensasi Timur Tengah di Bumi Aceh

Kebun Kurma di Aceh Besar atau lebih sering disebut Kebun Kurma Barbate memang memberikan sensasi Timur Tengah kepada para pengunjung.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Kebun Kurma di Aceh Besar atau lebih sering disebut Kebun Kurma Barbate memang memberikan sensasi Timur Tengah kepada para pengunjung.

Lokasi wisata kurma yang berlokasi di Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar ini menyediakan wahana memanah, naik kuda dan mengendarai ATV bagi para pengunjung.

Untuk masuk dan memarkirkan kendaraan, Anda hanya perlu membayar biaya parkir Rp 5 ribu.

Nah, kalau untuk naik kuda, Anda hanya membayar Rp 25 ribu dan kalau untuk naik ATV Anda hanya membayar Rp 30 ribu untuk dua kali putaran.

Pemilik Kebun Kurma bernama H Syukri Syafii pada Serambi on TV, Minggu (27/6/2021) mengatakan pada kebun kurma miliknya telah ditanam 10 ribuan batang kurma dengan luas 150 hektar.

Lokasi wisata ini juga buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai jam enam petang.

kebun kurma di Aceh ini tiap harinya dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam maupun luar kota. Bahkan sebelum pandemi, wisatawan juga berasal dari luar negeri.

Di lokasi ini juga terdapat tujuh ekor kuda, yang didatangkan dari Takengon dan Padang.

Menariknya pula, kurma-kurma yang berada di lokasi ini didatangkan langsung dari luar negeri, seperti Inggris dan beberapa negara lainnya.

Tunggu apa lagi, ingin menikmati suasana Timur Tengah di Aceh? langsung kunjungi Kebun Kurma Barbate Aceh Besar.

Narator : Ilham
Editor : Syamsul Azman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved