Breaking News:

Berita Aceh

Jelang HUT Ke-75 Bhayangkara, Irwasda Polda Aceh Silaturahmi dengan Wali Nanggroe

Kepolisian Daerah (Polda Aceh) Aceh diwakili Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah, MM melakukan silaturahmi ke istana Wali Nanggroe

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM melakukan anjangsana atau silaturahmi ke istana Wali Nanggroe yang diterima langsung Malik Mahmud Al Haytar di Lampeneurut, Aceh Besar, Rabu (30/6/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepolisian Daerah (Polda Aceh) Aceh yang diwakili Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah, MM melakukan anjangsana atau silaturahmi ke istana Wali Nanggroe di Lampeneurut, Aceh Besar, Rabu (30/6/2021).

Kabid Humas Kombes Pol Winardy, M. Si, menyampaikan, anjangsana ke istana Wali Nanggroe ini dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara yang akan diperingati pada 1 Juli 2021.

Winardy melanjutkan, dalam kegiatan anjangsana itu, Irwasda juga menyerahkan bingkisan kepada Malik Mahmud Al Haytar selaku Wali Nanggroe.

Baca juga: Harga Emas Turun Tajam, Berikut Rincian Harga Emas Per Gram Hari Ini Rabu 30 Juni 2021

Ia berharap, Wali Nanggroe ikut membantu Polri, dalam hal ini Polda Aceh untuk membangun aceh ke arah yang lebih baik ke depan.

"Mudah-mudahan anjangsana itu dapat mempererat silaturahmi dan membangun hubungan emosional antara Polda Aceh dengan Wali Nanggroe," pungkasnya. (*)

Baca juga: Jelang HUT Ke-75 Bhayangkara, Kapolda Aceh Bagi Sembako ke Rumah Yatim

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved