Breaking News:

Ketua DPRK Agara Apresiasi Pembangunan Lapangan Tenis

Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Rosa SSTP MSi, mengapresiasi pembangunan Lapangan Tenis Kota Kutacane, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara

Editor: bakri
For Serambinews.com
Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSi 

KUTACANE - Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Rosa SSTP MSi, mengapresiasi pembangunan Lapangan Tenis Kota Kutacane, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara. “Kita berikan apresiasi kepada Bupati Agara, Raidin Pinim MAP yang sudah peduli terhadap sarana olahraga,” ujar Denny Febrian Roza SSTP MSi yang juga Sekjen DPD Golkar Aceh Tenggara.

Pembangunan Lapangan Tenis saat ini sangat cocok, di tengah pandemi Covid-19, membutuhkan rakyat untuk berolahraga guna mencegah penyebaran virus corona di Aceh Tenggara.

Selain itu, juga untuk mencari kader-kader muda yang berbakat pada olahraga tenis lapangan serta menjauhkan para pemuda melinial dari pengaruh penyalahgunaan narkoba. Kata Denny F Roza SSTP MSi, lapangan tenis ini kedepan diharapkan akan menjadi icon Aceh Tenggara.

Dan, kita juga akan menjadikan tenis lapangan itu menjadi agenda pada even-even tahunan dalam memperebutkan piala bergilir Bupati Aceh Tenggara maupun Ketua DPRK Aceh Tenggara. “Dewan sangat mendukung pembangunan tenis lapangan ini dan ini akan menjadi icon Aceh Tenggara bertaraf internasional, “ ujar Denny F Roza SSTP MSi.

Sementara itu, Bupati Aceh Tenggara, Drs Raidin Pinim MAP, mengatakan, pembangunan tenis lapangan dialokasikan anggaran mencapai Rp 1,3 Miliar dari DAU. Pembangunan tenis lapangan ini menggunakan bahan fl exi (bahan lentur) dibangun dua lapangan (out door) dan direncanakan pada bulan November tahun 2021 pembangunan tenis lapangan itu selesai dibangun pihak rekanan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved