Breaking News:

MTQ Lhokseumawe

Ini Harapan Wakil Wali Kota Lhokseumawe saat Buka MTQ Ke-35

Dijelaskan juga, kalau tahapan MTQ ini sudah diawali seleksi ditingkat gampong, dilanjutkan ke tingkat kecamatan, sehingga lahirnya kafilah dari setia

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Panitia MTQ ke-35 Tingkat Kota Lhokseumawez Tgk Misran Fuadi, Jumat (2/6/2021). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke-35 tingkat Kota Lhokseumawe, di Hall Masjid Agng Islamic Center Lhokseumawe, Jumat (2/6/2021) sore.

Sedangkan MTQ kali ini berlangsung selama lima hari, yakni 2-6 Juli 2021.

Sementara, Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, menyebutkan patut disyukuri meksipun dalam kondisi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Lhokseumawe tetap dapat melaksanakan syair islam melalui MTQ.

"Namun dikerenakan sekarang ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka kita harapkan siapa pun yang terlibat dalam kegiatan ini dapat mematahi protokol kesehatan," katanya.

Besok, MTQ Tingkat Kota Lhokseumawe Mulai Digelar, Ini Lokasinya 

Dijelaskan juga, kalau tahapan MTQ ini sudah diawali seleksi ditingkat gampong, dilanjutkan ke tingkat kecamatan, sehingga lahirnya kafilah dari setiap kecamatan.

"Jadi melalui MTQ ini tentu nantinya akan menetapkan kafilah yang akan mewakili Kota Lhokseumawe pada MTQ tingkat Provinsi Aceh di Bener Meriah," katanya.

Kasus Corona Meningkat, MTQ ke-35 Aceh Singkil Ditunda

Tapi terpenting, melalui ajang MTQ ini, dapat membawa masyarakat Kota Lhokseumawe menjadi generasi yang qur'ani.

"Jadi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada MTQ ini, mulai panitia, dewan hakim, dan juga peserta," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved