Breaking News:

Tgk Amran Bersama Forkopimda Aceh Selatan Beri Kejutan pada Hari Bhayangkara

Suasana Mapolres Aceh Selatan yang biasanya tenang mendadak riuh dengan derap sepatu dan ketukan alat drum para anggota TNI

Editor: bakri
DOK HUMAS ASEL
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Forkopimda Aceh Selatan memberi kejutan pada Hari Jadi Bhayangkara, Kamis (1/7/2021) siang. 

TAPAKTUAN - Suasana Mapolres Aceh Selatan yang biasanya tenang mendadak riuh dengan derap sepatu dan ketukan alat drum para anggota TNI, pada Kamis (1/7/2021) siang.

Sontak saja hal ini menarik perhatian para anggota Polres Aceh Selatan yang berada di lokasi, tak terkecuali unsur Forkopimda Aceh Selatan yang baru saja selesai mengikuti upacara virtual Hari Bhayangkara di ruangan video conference lantai II Mapolres tersebut.

Ternyata, ini merupakan rangkaian kejutan yang telah disiapkan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya. Kapolres Aceh Selatan, AKPB Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH, tidak dapat menyembunyikan raut wajah bahagia saat beberapa anggota TNI dibawah komando Danyon 115/Macan Leuser, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dan Kasdim 0107/ Asel, Mayor Inf Abdurrokhim, S.Ag, serta para staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, bersama Kepala Bagian, Deka Harwinta Zianur, SH, M.I.Kom, memasuki ruangan video conference dengan membawa kue dan nasi tumpeng, diiringi instrumen lagu selamat ulang tahun yang dimainkan para personel TNI yang hadir.

Bergantian, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Dandim, Letkol Inf M. Yusuf, S.I.Kom, dan Kajari, Heru Anggoro, SH, MH, memberikan ucapan selamat kepada Kapolres sambil menyuapi nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang telah disediakan. Setelah itu, Forkopimda berpindah ke aula polres untuk mengikuti acara syukuran bersama tamu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Selatan, Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi dengan Polri dalam menjalankan berbagai program, khususnya mensukseskan gerakan vaksinasi massal yang menjadi prioritas pemerintah pusat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Secara khusus Ardanto menyampaikan apresiasi atas capaian vaksinasi massal di Aceh Selatan pada 26 Juni lalu yang melampaui target, yakni lebih dari 1.300 orang dalam sehari. Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH, M.I.Kom, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 75, seraya mengharapkan agar Polri terus dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan COVID-19, menuju masyarakat sehat dan mewujudkan pemulihan ekonomi.(HAS)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved