Breaking News:

Berita Aceh Barat

Alhamdulillah, Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Aceh Barat Hari Ini

Angka ini sudah bertahan dalam dua hari terakhir ini. Artinya dalam dua hari terakhir ini tak ada penambahan pasien positif Covid-19. 

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Amril Nuthihar, Jubir Satgas Covid-19 Aceh Barat mengungkapkan, bahwa dalam dua hari terakhir tak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Aceh Barat. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Barat melaporkan data Jumlah kumulatif Covid-19 di Aceh Barat masih bertahan 389 orang hingga Senin (5/7/2021)

Angka ini sudah bertahan dalam dua hari terakhir ini. Artinya dalam dua hari terakhir ini tak ada penambahan pasien positif Covid-19

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Barat, Amril Nuthihar, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Senin (5/7/2021). 

Menurutnya, rincian dari 389 pasien positif Covid-19 ini 40 orang masih dalam penanganan medis dan isolasi mandiri dan sebagian lainnya meninggal serta sembuh.

Mereka yang masih dalam penanganan medis dan isolasi mandiri masing-masing dirawat di RSUZA Banda Aceh sebanyak 15 orang.

Kemudian dirawat di Ruang Pinere RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh sepuluh orang dan isolasi mandiri 15 orang.

Baca juga: Uni Emirat Jadi Negara Paling Banyak Memberi Vaksin Covid-19 ke Penduduknya

Baca juga: Pasien Covid-19 Meninggal di Langsa Bertambah 1 Orang, Total Sudah 37 Orang

Baca juga: Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS Sebut 99,5% Pasien Covid-19 Meninggal Tidak Divaksin

Berikut pasien Covid-19 yang telah sembuh wabah penyakit tersebut saat ini sudah mencapai 324 orang.

Para pasien yang telah sembuh tersebut, kini telah kembali beraktivitas seperti biasanya dan bergaul kembali dengan masyarakat secara normal.

Sementara dalam serangan wabah penyakit Corona di Aceh Barat sudah mencapai sekitar 27 orang meninggal akibat penyakit tersebut.

Sedangkan jumlah pasien suspek dalam pantauan sebanyak 3 orang, probable dalam pantauan nihil serta pasien kontak erat dalam pantauan sebanyak 8 orang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved