Breaking News:

Pegadaian Aceh

Pegadaian Persembahkan Badai Emas 2021

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin besar jumlah akumulasi kupon undian dan semakin besar pula kesempatan para nasabah

Editor: IKL
For Serambinews.com

BADAI EMAS PEGADAIAN 2021

Program Badai Emas Pegadaian merupakan salah satu program yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi produk-produk Pegadaian.

Melalui program ini nasabah diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah dengan total Rp 3 Miliar.

Nasabah yang melakukan transaksi gadai, cicil emas, top up tabungan emas, pinjaman usaha, cicil kendaraan dari mulai tanggal 1 April sampai dengan 31 Juli 2021 di outlet Pegadaian, Agen Pegadaian, Aplikasi Pegadaian Digital Syariah akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian.

Setiap nasabah yang melakukan transaksi akan langsung mendapat kupon undian.

Adapun hadiah langsung yang diberikan oleh Pegadaian kepada nasabahnya dalam program ini berupa tup up tabungan emas, produk multipayment online atau diskon biaya administrasi khusus untuk produk Arrum Haji yang akan disesuaikan dengan nominal pembiayaan yang dilakukan oleh nasabah.

BADAI EMAS PEGADAIAN 2021

Hadiah undian yang diberikan juga dibagi menjadi hadiah bulanan dan hadiah Grand Prize.

Hadiah undian bulanan yang bisa di dapat oleh nasabah berupa Tabungan Emas senilai 1 gr untuk 120 pemenang.

Sementara untuk hadiah Grand Prize yang disediakan oleh Pegadaian untuk para nasabahnya yakni 9 Macbook Air, 5 Samsung Note 21 Ultra, Tabungan Emas 300 gr, Mobil Expander, hingga rumah senilai Rp 1,25 Miliar.

Nasabahpun diberikan kemudahan untuk bisa melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Syariah Digital (PSD) yang dapat di download di Playstore maupun Appstore.

Sehingga nasabah dapat meningkatkan transaksi hanya dalam satu genggaman saja.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin besar jumlah akumulasi kupon undian dan semakin besar pula kesempatan para nasabah untuk memenangkan hadiah undian.

Jumlah kupon undian yang telah diperoleh dapat dilihat secara langsung melalui website http://promo.pegadaian.co.id dengan cara, nasabah bisa memasukan nomor CIF yang tertera di Surat Bukti Gadai (SBG) atau pada buku Tabungan Emas di kolom yang tersedia di webite.

Tak lupa Pegadaian menghimbau kepada para nasabah untuk mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan PT. Pegadaian (Persero) maupun Pegadain Syariah.

Pegadaian akan melakukan pengundian hadiah Grand Prize pada tanggal 28 Agustus 2021 yang disiarkan secara langsung di Instagram Pegadaian dan akun Youtube Pegadaian.

Informasi mengenai pemenang juga hanya akan disampaikan melalui akun media sosial resmi Pegadaian. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved