Breaking News:

Berita Simeulue

13 Personel Polres Simeulue Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo SIK, memimpin upacara kenaikan pangkat bagi 13 personel Polres Simeulue

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Muhammad Hadi
Dok Humas Polres Simeulue
Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, memimpin upacara kenaikan pangkat 13 personel Polres Simeulue, yang berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (6/7/2021). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo SIK, memimpin upacara kenaikan pangkat bagi 13 personel Polres Simeulue yang berlangsung di Mapolres Simeulue, Selasa (6/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2021 untul 13 personel Bintara Polres Simeulue itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh tanggal 23 Juni 2021.

Kapolres Simeulue dalam kesempatan itu menyatakan, dengan kenaikan pangkat yang telah diterima oleh 13 personel tersebut semoga dapat meningkatkan kinerja, menambah profesionalitas, motivasi dan menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Baca juga: 164 Personel Polda Aceh Naik Pangkat, Wakapolda Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

"Untuk kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2021. Perlu saya tekankan, kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang bukanlah hak sepenuhnya anggota, namun penghargaan atas kinerja saudara," terang AKBP Agung Surya Prabowo.

Untuk itu, lanjut Kapolres Simeulue, kenaikan pangkat yang baru diterima itu harus disyukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh.

"Mari kita tingkatkan semangat, loyalitas, profesional, dan ketaqwaan kepada Tuhan agar peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik," pungkas Kapolres Simeulue.(*)

Baca juga: Kawanan Ikan Kuwe Datang Lagi Ke Aceh Selatan, Kali Ini Nelayan Panen 6 Ton Ikan Pakai Pukat Darat

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved