Breaking News:

Berita Langsa

Milad Ke-14 PA di Langsa, Donor Darah dan Santuni Anak Yatim, Ini Pesan Mualem Disampaikan Toke Seum

Partai Aceh (PA) Kota Langsa, Rabu (7/7/21) peringati milad ke-14 PA dengan kegiatan sosial donor darah

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua PA Kota Langsa, Usman Abdullah yang juga Wali Kota Langsa saat menyampaikan pidato Mualem pada Milad Ke-14 PA di Langsa. Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kota Langsa, Rabu (7/7/21) peringati milad ke-14 PA dengan kegiatan sosial donor darah dan penyantunan 152 yatim piatu, di lapangan Merdeka Kota Langsa 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kota Langsa, Rabu (7/7/21) peringati milad ke-14 PA dengan kegiatan sosial donor darah dan penyantunan 152 yatim piatu, di lapangan Merdeka Kota Langsa

Ketua DPW Partai Aceh kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, saat membaca sambutan Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Tgk Muzakir Manaf menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rakyat Aceh yang telah bahu-membahu membantu PA

Dari mulai proses pembentukan sampai pada proses perjalanan 14 tahun ini sehingga Partai Aceh dapat meraih kursi terbanyak di level DPRA selama 3 kali pemilu berturut-turut. 

Baca juga: Milad Ke-14 Partai Aceh, Mualem: Meunyoe Kureung Semangat, Meuramah Tanyoe

Kepada seluruh pihak baik jajaran Pemerintah Pusat mulai dari Presiden, Kementerian Lembaga RI, TNI, Polri, Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten/Kota serta lembaga-lembaga kemasyarakatan yang telah memberikan dukungan.

Sehingga perjalanan Partai Aceh dalam mengarungi kehidupan perpolitikan di Aceh tidak mengalami hambatan apapun.

Selain itu tak lupa rasa terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Ulama Aceh yang telah bersedia mendampingi dan memberikan nasehat-nasehat kepada Partai Aceh.

"Sehingga Partai Aceh tetap dalam ke-istiqamahannya dalam menegakkan prinsip-prinsip syariat Islam di bumi serambi mekkah ini," kata Usman Abdullah.

Baca juga: Panglima KPA Seluruh Aceh Berkumpul di Aceh Timur, Dihadiri Mualem, Ini yang Dibahas

Toke Seum sapaan akrap Usman Abdullah menambahkan, umur 14 tahun dalam proses perjalanan manusia adalah sebuah fase yg cukup menarik.

Anak laki-laki dalam umur ini biasanya sudah memasuki fase akil baligh dan dalam ilmu medis dikenal dengan fase pubertas atau puber.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved