Breaking News:

PSSB Bireuen Pilih 26 Pemain

PSSB Bireuen memilih 26 pemain yang disiapkan menghadapi guliran kompetisi Liga 3 PSSI Aceh tahun 2021

Editor: bakri
PSSB Bireuen Pilih 26 Pemain
FOR SERAMBINEWS.COM
Drs Mustafa A Glanggang

BIREUEN - PSSB Bireuen memilih 26 pemain yang disiapkan menghadapi guliran kompetisi Liga 3 PSSI Aceh tahun 2021. Mereka merupakan pemain yang lolos dari seleksi sebelumnya.

Ketua Umum PSSB Bireuen, Drs Mustafa A Glanggang kepada Serambi, Selasa (6/7/2021) mengatakan, 26 pemain muda itu merupakan putra Bireuen kelahiran 1999. Sebelumnya, mereka menjalani seleksi ketat dari tim pemandu bakat.

Ke-26  pemain yang dipilih tercatat M Riza Aulia, Reda Firman dan Reza Saputra sebagai kiper. Sementara untuk lini bawah masing-masing Darkasyi, Alhadi Fikram, Bahagia, Misbah,  Zumardi, Firdaus, dan Khailir.

Sedangkan  posisi gelandang sebanyak enam orang yaitu  Afdal Fikri, Zulfadli, Zihatul Fazal, Icksan Juli, Aulia Fikri dan Alfarabi. Terakhir posisi striker terpilih Muhammad Nasir, Zulfahmi, Fauzan, Fauzi, Anas Mustopo, Zulfikar,  M Rizal, dan Furqan.

“Bagi mereka yang terpilih, semuanya sudah diberitahukan melalui surat panggilan dan whatshap (WA). Mereka akan ikut latihan perdana mulai Kamis (8/7/2021) besok, di Stadion Cot Gapu,” ungkap mantan Bupati Bireuen itu.

Direktur Teknik PSSB, Bakhtiar Juli menyebutkan, selain pemain muda kelahiran 1999, pihaknya juga sedang mempertimbangkan memilih lima  pemain senior. Dari jumlah itu, terdapat lima orang berasal dari Pra-PORA Bireuen.

Pelatih PSSB Bireuen, M Yusuf Usman secara terpisah menyebutkan, ke-26 pemain tersebut sudah siap ikut latihan bergabung dalam tim Laskar Kota Juang. Akan tetapi, menurut Yusuf, tahap awal mereka harus dilatih fisik. Setelah itu, mereka baru dilatih teknik.(yus)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved