Breaking News:

Berita Subulussalam

Sopir Travel  Lintas Padang-Meulaboh Meninggal di Dalam Mobil, Saat Istirahat di SPBU Subulussalam

“Korban ini sopir travel lintas Padang-Meulaboh, tapi pas ditemukan meninggal sedang tidak ada penumpang,” kata Kapolres Subulussalam ...

Penulis: Khalidin | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Syafri (63) sopir Travel asal Desa Mandahiling, Gasan Gadang, Padang Pariaman Sumatera Barat yang meninggal di dalam mobilnya saat parkir, Selasa (6/7/2021) di SPBU Kasman Lizar Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. 

“Korban ini sopir travel lintas Padang-Meulaboh, tapi pas ditemukan meninggal sedang tidak ada penumpang,” kata Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia dalam mobil mitsubishi xpander bernopol BA 1231 WB, Selasa (6/7/2021).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu berada di areal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kasman Lizar Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Berdasarkan keterangan pihak petugas SPBU yang ditanyai Serambinews.com, semula mobil tersebut terparkir dan diperkirakan pemiliknya sedang istirahat.

Pemilik mobil tertidur  dalam keadaan AC menyala, namun kaca tidak tertutup rapat.

“Dia tertidur istirahat, mobil dan AC nya menyala, tapi kaca ada terbuka,” kata petugas SPBU.

Pemilik SPBU, Kasman Lizar melaporkan kepada Mulyadi salah seorang saksi, terkait penemuan mayat dalam mobil Xpander sekitar 19.00 WIB.

Baca juga: Dramatis, Sopir Meninggal Terjepit Truk di PLTU 3-4, Rekannya Patah Tangan Saat Berupaya Menolong

Mulyadi  yang merupakan pengelola SPBU Kasman Lizar mengecek ke lokasi dan menemukan kebenaran adanya mayat seorang pria di dalam mobil.

Temuan ini pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, untuk mendapat penanganan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved