Breaking News:

Artis dan Selebgram Ramai-ramai Ikut Tantangan 'Bebas Makan Apa Aja', Begini Hasilnya

Tantangan itu diajukan sebuah suplemen diet tubuh untuk membuktikan apakah produk itu mampu menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang

Editor: Mursal Ismail
Pixabay.com
Ilustrasi. Para artis dan selebgram ramai-ramai┬ámengikuti tantangan 'Bebas Makan Apa Aja' di media sosial. Tantangan itu diajukan sebuah suplemen diet tubuh untuk membuktikan apakah produk itu mampu menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang ataupun perut yang buncit tanpa harus menjaga makan. 

SERAMBINEWS.COM - Para artis dan selebgram ramai-ramai mengikuti tantangan 'Bebas Makan Apa Aja' di media sosial.

Mereka yang bergabung antara lain Dinda Shafira dan Chagii Amelia dan 

Tantangan itu diajukan sebuah suplemen diet tubuh untuk membuktikan apakah produk itu mampu menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang ataupun perut yang buncit tanpa harus menjaga makan.

Produk itu adalah Slimsure. Lantas bagaimana hasilnya?

"Hasil dari challenge ini dibuktikan langsung oleh para artis dan selebgram dalam waktu yang cukup singkat ini berhasil menurunkan berat badan 2-5 kg/minggu, sehingga Slimsure berhasil menarik perhatian banyak masyarakat yang juga penasaran ingin membuktikan khasiatnya," ujar Margarita, owner Slimsure, Kamis (8/7/2021).

Slimsure sendiri lahir dari keresahan Margarita yang mengalami phobia dengan kegemukan dan merasa insecure ketika berat badan naik.

Karena pengalaman pribadinya itulah Slimsure sukses mengantongi 5 sertifikat keamanan produk serta telah meraih pula sertifikasi dari Badan POM, ISO dan Halal.

Menurutnya, Slimsure mampu menurunkan berat badan tanpa harus takut makan banyak atau diet yang menyiksa.

Makanan yang dikonsumsi akan langsung diproses atau dicerna sehingga tidak akan menimbun dalam tubuh. "Jadi kita bisa diet aman tanpa merasa bersalah ketika mengonsumsi banyak makanan,” ungkapnya.

Margarita mengatakan produk ini terdiri atas Slimsure Block Fat dan Slimsure Burn Fat Capsule yang dapat mengikat lemak jahat penyebab kolesterol dan melancarkan proses detoksifikasi dalam tubuh.

Supplemen capsule ini bermanfaat dua kali lebih efektif membantu proses pembakaran lemak jahat baru maupun lemak jahat yang menimbun dalam darah.

Selain itu juga memecahkan serta menghambat jaringan lemak, gula, serta kolesterol dalam darah, mengurangi nafsu makan, dan menurunkan berat badan serta aman dikonsumsi setiap orang, termasuk ibu menyusui dan penderita diabetes.

Margarita mengatakan, kandungan ekstrak buahnya alami tanpa bahan kimia dan mengandung sukralosa pemanis non kalori sehingga aman untuk penderita diabetes. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketika Selebgram Ramai-ramai Ikut Tantangan 'Bebas Makan Apa Aja'

BERITA LAIN TERKAIT SELEBGRAM

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved