Breaking News:

TP PKK dan Dharma Wanita Sumbang Bantuan untuk Palestina

Bupati Aceh Barat, H Ramli MS kembali menerima bantuan kemanusiaan peduli Palestina. Kali ini bantuan yang datang berasal dari keluarga besar

Editor: bakri
TP PKK dan Dharma Wanita Sumbang Bantuan untuk Palestina
FOR SERAMBINEWS.COM
Keluarga Dharma Wanita dan TP PKK Aceh Barat menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui Bupati Aceh Barat Ramli MS untuk disampaikan kepada kedutaan Palestina di Indonesia.

MEULABOH - Bupati Aceh Barat, H Ramli MS kembali menerima bantuan kemanusiaan peduli Palestina. Kali ini bantuan yang datang berasal dari keluarga besar Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Aceh Barat serta dari keluarga besar Dharma wanita setempat yang berlangsung di kediaman bupati, Rabu (7/7/2021)

Adapun total bantuan yang diserahkan berjumlah Rp 44,5 juta dengan rincian; dari keluarga besar TP PKK Aceh Barat sebesar Rp 34,3 juta dan dari keluarga besar Dharma Wanita Aceh Barat sebesar Rp 10,2 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengapresiasi keluarga besar TP PKK dan Dharma wanita yang telah ikut serta dalam menghimpun dana guna membantu saudara-saudara yang berada di Palestina pascainvasi militer yang dilakukan oleh Israel.

“Sebagai umat muslim, wajib hukumnya meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujarnya. Dalam rangka membantu korban perang di Palestina, Ramli MS menjelaskan, Pemkab Aceh Barat telah membentuk posko penggalangan dana yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya kepada warga Palestina yang terdampak dari konfl ik tersebut.

Ia menambahkan, bantuan yang telah diterima dari berbagai pihak ini akan dikumpulkan lalu diserahkan kepada kedutaan besar Palestina yang berada di Jakarta untuk kemudian disalurkan ke masyarakat Palestina nantinya.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta dalam membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh warga Palestina yang terkena imbas dari peperangan ini. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi ibadah di sisi Allah SWT,” harapnya.(c45)

Sumber: Sinyal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved