Breaking News:

Berita Bireuen

Bupati Bireuen Tinjau Persiapan Pramuka di Simpang Mulia Juli

Pramuka Bireuen mempersiapkan diri untuk mengikuti Jambore Daerah Aceh Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di hutan lindung Kota Langsa akhir Juli 2021.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas Pemkab Bireuen
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Sabtu (10/07/2021) meninjau kegiatan Pramuka di Simpang Mulia, Juli Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi selaku Kwarcab Pramuka Bireuen, Sabtu (10/07/2021) bersama para pejabat lainnya, Sabtu (10/07/2021) turun ke Simpang Mulia, Jeumpa, Bireuen lokasi bumi perkemahan pramuka.

Kegiatan perkemahan pramuka dengan berbagai kegiatan adalah persiapan pramuka Bireuen untuk mengikuti Jambore Daerah Aceh Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di hutan lindung Kota Langsa mulai tanggal  25 - 31 Juli 2021.

Kabag Humas dan Protokol Pimpinan, Setdakab Bireuen, Azmi S Kom kepada Serambinews.com mengatakan, kegiatan perkemahan persiapan Jambore Daerah Aceh tahun 2021 yang dilaksanakan di Simpang Mulia akan berlangsung selama  3 hari ke depan dalam rangka  mengikuti kegiatan.

Bupati Bireuen dalam kunjungan tersebut berharap adik – adik pramuka dapat mengikuti dengan penuh keseriusan, keceriaan dan disiplin.

Ketua Kwarcab Bireuen berharap anggota bisa dapat mengikuti rangkaian kegiatan  dari awal hingga akhir nanti, demi terwujudnya keberhasilan kegiatan  sehingga adik-adik pramuka  membawa nama Bireuen di tingkat daerah dan nasional bahkan internasional.

Muzakkar juga berharap agar dalam berbagai kegiatan tetap menjaga protocol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Ajang jambore di Langsa sebagai  ajang yang sangat berharga. Karena jambore daerah ini merupakan kegiatan 5 tahun sekali, maka jadikan sebagai pengalam yang berharga bagi semua.(*)

Baca juga: Pemeriksaan di Pos Penyekatan Banda Aceh Diperketat, Petugas Akan Terus Lakukan Razia

Baca juga: Bupati Aceh Timur Kunjungi Balita Penderita Thalasemia

Baca juga: dr Hardi Yanis Pamit Setelah 13 Tahun Jabat Direktur RSU Datu Beru Takengon

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved