Breaking News:

Video

VIDEO - Tim Penertiban Bireuen Bongkar  Pembatas Terali Besi

Membongkar pembatas milik pedagang dari terali besi yang dipasang di depan tempat usaha mulai dari ruas Jalan Jati sampai Jalan Pengadilan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Tim penertiban yang terdiri dari anggota Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bireuen, Dinas Perhubungan, Kodim 0111/Bireuen dan Polsek Kota Juang, Senin (12/7/2021) kembali melakukan penertiban di Bireuen.

Penertiban kali ini khusus membongkar pembatas milik pedagang dari terali besi yang dipasang di depan tempat usaha mulai dari ruas Jalan Jati sampai Jalan Pengadilan. 

Tim penertiban menggunakan dua unit mobil dari Satpol PP dan armada kebersihan Bireuen.

Para pedagang yang terkena penertiban tidak berkomentar terhadap kebijakan tersebut, bahkan sebagian pedagang membongkar sendiri pembatas yang tidak sesuai.

Kepala DPMPTSP Bireuen, melalui Kabid  Penyelenggaraan, Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, Mulyadi SP yang ikut bersama tim kepada Serambinews.com mengatakan, sebelum eksekusi penertiban, pihaknya sudah mengirim surat kepada para pedagang sejak beberapa hari lalu. 

Narator: Ilham

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved