Breaking News:

Android 12

Bagi Anda Para Gamer, Keunggulan Android 12 Bisa Main Game Sambil Tetap Download

Jadi gamers tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat tombol "Play" muncul di Play Store dan segera memainkan game tersebut....

Editor: Eddy Fitriadi
(CNET)
Ilustrasi sistem operasi Android 12. Kabar gembira bagi anda para gamer! Android 12 bisa memainkan game yang sedang download meskipun prosesnya belum selesai. 

SERAMBINEWS.COM - Kabar gembira bagi anda para gamer! Android 12 bisa memainkan game yang sedang download meskipun prosesnya belum selesai.

Namun fitur ini hanya mendukung game yang menggunakan sistem Play Asset Delivery.

Di acara Google for Games Developer Summit 2021, Senin lalu, Google mengumumkan fitur baru yang ditujukan untuk gamers di Android. 

Melalui fitur ini, gamers bisa memainkan game yang sedang mereka unduh, walau prosesnya belum rampung.

Jadi gamers tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat tombol "Play" muncul di Play Store dan segera memainkan game tersebut.

Misalkan, Anda menemukan game di Play Store yang berukuran 1GB. Nah, Anda bisa memainkan game itu meskipun proses download belum selesai sepenuhnya.

Dengan begitu, bisa menghemat waktu atau setidaknya Anda bisa memainkan game tersebut lebih cepat.

Mengutip dari The Verge, kehadiran fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa membuka game yang sedang mereka download setidaknya dua kali lebih cepat.

Hanya, fitur ini bisa berfungsi di game yang menggunakan sistem Play Aset Delivery. 

Masih di acara Google for Games Developer Summit 2021, Google juga mengumumkan beragam perubahan yang muncul di Android 12.

Tapi sayang, Android 12 masih belum hadir untuk lebih banyak smartphone yang ada di pasaran. (*)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Kabar baik buat gamers, di Android 12 bisa main game sambil download"

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved