Breaking News:

Plt Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Danrem 011/LW

Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Dailami menerima kunjungan kerja Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE

Editor: bakri
PROKOPIM BENER MERIAH
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, menerima kunjungan kerja Komandan Korem 011/LW, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, Senin (12/7/2021). 

REDELONG - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Dailami menerima kunjungan kerja Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, di ruang kerja plt bupati, Senin (12/7/2021).

Tampak mendampingi Plt Bupati Bener Meriah saat itu Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Ketua DPRK, Mhd Saleh beserta wakil dan anggota.

Kunjungan kerja Danrem 011/LW ke Bener Meriah dalam rangka mengecek kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan pemkab setempat di Puskesmas Kecamatan Bukit.

"Selamat datang Pak Danrem di tempat kami ini," kata Plt Bupati Bener Meriah  saat menerima Danrem 011/LW.

Dalam pertemuan itu, Dailami menyampaikan antusias warganya yang tinggi mengikuti vaksinasi. Namun, katanya, yang menjadi kendala masih kurangnya petugas vaksinator. "Kalau untuk vaksinasi, alhamdulillah antusias warga kita sangat tinggi. Namun kita masih kekurangan petugas vaksinator," ucapnya kepada Danrem 011/LW.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, menyampaikan apresiasinya atas capaian yang diperbuat Pemkab Bener Meriah dalam menanggulangi Covid-19. Sebelum melakukan kunjungan ke Puskesmas Bukit, Plt Bupati Bener Meriah Dailami dan Danrem 011/Lilawangsa saling serah terima cendera mata.

Di Puskesmas Bukit, Danrem melihat langsung proses vaksinasi warga yang sudah berlangsung sejak pagi. Kolonel Sumirating juga motivasi seluruh petugas kesehatan, baik dari unsur pemkab, TNI dan Polri yang sedang menjalankan tugasnya.

Kepada warga yang saat itu melakukan vaksinasi di Puskesmas Bukit, Danrem 011/LW juga menyemangati untuk melakukan vaksin. Usai melihat langsung proses vaksinasi di Puskesmas Bukit, Danrem 011/LW kemudian meninggalkan Kabupaten Bener Meriah untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke Aceh Tenggara.(hbm/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved