Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Aceh Tamiang Bagi Sembako untuk Purnaja dan Anak Yatim

"Pembagian paket sembako kepada Purnaja. Untuk  masker serta handsanitizer dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Kabupaten Aceh Tamian

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Nurul Hayati
Dok Kejari
Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto menyerahkan bantuan sembako kepada seorang Purnaja dalam rangka menyambut Hari Adhyaksa ke 61. 

"Pembagian paket sembako kepada Purnaja. Untuk  masker serta handsanitizer dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang," kata Agung, Rabu (14/7/2021).

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke-21 Tahun 2021, diperingati Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dengan melaksanakan bakti sosial, berupa pembagian paket sembako kepada sejumlah purna bhakti jaksa (Purnaja) dan anak yatim.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di beberapa lokasi selama dua hari, Selasa (13/7/2021) dan Rabu (14/7/2021).

Kejari Aceh Tamiang Agung Ardyanto mengatakan, kegiatan ini diawali dengan membagikan masker dan handsanitizer di depan Kantor Kejari dan dilanjutkan ke SPBU, sejumlah kafe, dan terminal.

Selain pembagian paket sembako, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang juga  membagikan masker sebanyak 5000 lembar kepada pengendara sepeda motor, di sejumlah SPBU serta  dan 1000 botol handsanitizer.

Agung mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kasi dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Aceh Tamiang.

"Pembagian paket sembako kepada Purnaja. Untuk  masker serta handsanitizer dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang," kata Agung, Rabu (14/7/2021).

Waduh, Kasus Covid-19 di Sumut Malah Tembus Rekor Saat PPKM, Sehari Bertambah 811 Orang Positif

Di hari kedua, bakti sosial dipusatkan di Yayasan Shohibul Yatim, Bukit Tempurung, Aceh Tamiang dengan menyerahkan puluhan paket sembako, masker, handsanitizer dan multivitamin kepada 80 anak anak panti asuhan.

Seluruh bantuan ini diterima langsung Lenny Naovita, selaku perwakilan dari pengurus yayasan. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved