Breaking News:

Berita Aceh Jaya

'Insiden' Jatuh Rencong Warnai Malam Penobatan Duta Wisata Aceh Jaya

Hal itu dikarenakan, salah satu finalis duta wisata Aceh Jaya mengalami insiden jatuhnya rencong yang ia sematkan di pinggang baju adat Aceh yang...

Penulis: Riski Bintang | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ RISKI BINTANG
Suasana kegiatan Penobatan Duta wisata Aceh Jaya tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan kabupaten tersebut, Rabu (14/7/2021). 

Hal itu dikarenakan, salah satu finalis duta wisata Aceh Jaya mengalami insiden jatuhnya rencong yang ia sematkan di pinggang baju adat Aceh yang dikenakan.

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menggelar malam penobatan duta wisata tahun 2021.

Kegiatan penobatan itu dipusatkan di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya, kawasan Kompleks Perkantoran Calang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Rabu (14/7/2021) malam.

Acara itu sendiri dibuka asisten I Sekdakab Mustafa Ramadhan, dihadiri Kadispora, Abdul Aziz, Kadis Pendidikan Abdul Jabar, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada saat memberikan sambutan, Assiten I Sekdakab Mustafa Ramadhan memberikan kritikan terhadap pelaksanaan malam penobatan Duta Wisata Aceh Jaya tersebut.

Ia mengatakan, jika Aceh Jaya sudah kalah dalam acara pemilihan duta wisata.

Hal itu dikarenakan, salah satu finalis duta wisata Aceh Jaya mengalami insiden jatuhnya rencong yang ia sematkan di pinggang baju adat Aceh yang dikenakan.

"Selain memberikan sambutan bupati, saya juga ingin mengkritik acara ini, saya sudah delapan tahun di pariwisata," ungkapnya.

"Jadi saya menganggap finalis yang tadi itu tidak siap, banyak gerakan yang tidak perlu, sehingga ada yang jatuh," tandasnya. (*)

Baca juga: Malam Penobatan Duta Wisata Aceh Jaya , Finalis Dibatasi karena Terkendala Anggaran

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved