Breaking News:

Gofar Hilman

Pemilik Rekor Siaran Radio Terlama Ini Dituduh Lecehkan Wanita, Gofar Hilman: Gue Sudah Ajak Bertemu

Presenter dan mantan penyiar radio fenomenal Gofar Hilman mendulang kontroversi akhir-akhir ini. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual....

Editor: Eddy Fitriadi
Instagram
Gofar Hilman. Presenter dan mantan penyiar radio fenomenal Gofar Hilman mendulang kontroversi akhir-akhir ini. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seseorang di akun Twitter beberapa waktu lalu. 

SERAMBINEWS.COM - Presenter dan mantan penyiar radio fenomenal Gofar Hilman mendulang kontroversi akhir-akhir ini.

Ia dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seseorang di akun Twitter beberapa waktu lalu.

Menanggapi tuduhan miring yang menimpanya, pihak Gofar Hilman sudah mengirimkan surat kepada pemilik akun @quweenjojo sebagai bentuk itikad baiknya menyelesaikan masalah tersebut.

"Saat ini, gue dan tim kembali mengirim undangan kedua kepada pihak pendampingnya yang bersifat sebagai undangan terakhir," tulis Gofar dalam sebuah utas Twitter yang dikutip, Kamis (15/7/2021).

"Gue berharap itikad baik ini bisa diterima oleh seluruh pihak terkait," sambungnya.

Gofar sendiri sebenarnya telah menunggu pihak terkait untuk berkomunikasi, namun ajakannya ditolak dan mau melanjutkan kasus ke jalur hukum.

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," cuitnya.

"Gak lama setelah itu, tim gue langsung mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum," paparnya menjelaskan.

Seperti ditegaskan dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Putri Tanjung ini siap menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.

Akan tetapi, sampai utas Gofar ditulis di Twitter, pihak terkait belum juga merespons surat yang dikirimkannya selama lebih dari sebulan.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved