Breaking News:

Selebriti

Aktor Ferry Irawan Digugat Cerai Istri Anggia Novita, Perbuatan Masa Lalu Bikin Amarah Memuncak

Dalam gugatan cerai itu, Yogi memastikan bahwa Anggia menjadi penggugat atau prinsipal yang mengajukan perceraian, sementara Ferry sebagai tergugat

Editor: Faisal Zamzami
@ferryirawanofficial
Ferry Irawan Dan Istri 

Setelah sekian lama menghilang karena sakit syaraf terjepit, akhirnya aktor  Ferry Irawan mau muncul menemui awak media.

Sambil menangis,  Ferry Irawan menceritakan penyakit yang ia alami.

Ia mengakui kondisi sakitnya belum stabil dan rasa sakit yang besar ia rasakan saat ini.

"Kondisi saya masih gitu, masih belum stabil ini. Semuanya sakit," kata  Ferry Irawan ketika ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Kamis (15/7/2021) malam.

Pria berusia 44 tahun itu menyebutkan bahwa syaraf dibagian leher belakang sudah pecah.

Serta, syaraf dibagian motorik otak kecil sudah pecah.

"Kalau sakit ya sakit. Ini juga bengkak besar banget ininya bagian leher itu udah ya," ucapnya seraya menangis.

Pria bernama asli  Ferry Irawan Kusuma tersebut mengakui, sakit yang ia rasakan saat ini adalah penyakit lama yang kambuh.

Ferry menyebut bahwa dulu ia sempat mengidap sakit dystonia, yakni ada gangguan atau kontraksi dalam otot yang ada didalam dirinya.

"Sebenernya ini sakit yang dulu kambuh lagi. Dokter bilang jangan sampai kambuh untuk kedua kali, karena bisa lebih berat dari keadaan yang pertama," jelasnya.

Ferry Irawan hanya bisa meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia, untuk bisa sembuh dan kembali beraktivitas lagi.

"Saya cuma bisa minta doa dari semua aja biar saya sehat bisa beraktivitas lagi," ujar Ferry Irawan.

Baca juga: FAKTA Dua Remaja Bunuh Kakek 61 Tahun dan Lukai Cucunya, Pelaku Mabuk Lem saat Curi Mobil Korban 

Baca juga: Manfaatkan Lahan Sempit, Mahasiswa KKN Unimal Demplot Tanam Sayur Organik

Baca juga: Inilah Konsep yang Digunakan Jepang dalam Upacara Pembukaan dan Penutupan Olimpiade Tokyo 2020

Tribunnews.com dengan judul Digugat Cerai Istri, Perbuatan Aktor Ferry Irawan di Masa Lalu Jadi Alasan, Bikin Amarah Memuncak

BACA BERITA FERRY IRAWAN LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved