Breaking News:

Berita Gayo Lues

Personel Polres Gayo Lues Bersama TNI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Petugas Bhabinkamtibmas dari Polres Gayo Lues (Galus) bersama aparat TNI dari petugas Babinsa, melakukan pembagian sembako kepada masyarakat

Penulis: Rasidan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas Bhabinkamtibmas Polres Gayo Lues bersama Babinsa dari jajaran TNI Kodim 0113/Galus, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM, personel dilepas oleh Kapolres Galus di Blangsere, Jumat (16/7/2021) petang. 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Petugas Bhabinkamtibmas dari Polres Gayo Lues (Galus) bersama aparat TNI dari petugas Babinsa, melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Gayo Lues melepas petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di halaman Mapolres Galus di Blangsere untuk penyaluran bantuan sosial berupa  pembagian sembako itu, Jumat (16/7/2021) petang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, mengatakan, kegiatan  pelepasan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka untuk pembagian bantuan sosial yang bersumber dari Polres Galus.

Baca juga: Jokowi Perpanjang PPKM Darurat Hingga Akhir Juli, Ini Arahan Untuk Mensos dan Menkes

Bantuan disalurkan dengan sasaran utamanya bagi masyarakat yang terdampak PPKM.

AKBP Carlie menyebutkan, bantuan yang disalurkan sebanyak 50 paket sembako yang berisi berupa beras dan minyak goreng serta telur.

Petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut menyalurkan bantuan ke masyarakat dengan berkeliling mengunakan dengan sepeda motor.

"Dengan adanya bantuan sosial berupa sembako tersebut, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak PPKM akhir-akhir ini," sebutnya.(*)

Baca juga: Isu Skandal Seks Oknum DPRK Bener Meriah Heboh di Medsos, Ini Kata Ketua DPRK

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved