Breaking News:

Berita Lhokseumawe

PT Pupuk Indonesia Adakan RUPSLB Secara Tiba-tiba, Budi Santoso Ditunjuk Jadi Dirut PT PIM

Selain itu, PT Pupuk Indonesia juga memberhentikan dengan hormat Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
PT Pupuk Indonesia selaku pemegang saham utama menunjuk Budi Santoso Syarif menggantikan Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda.  

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

 SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – PT Pupuk Indonesia pada Jumat (16/7/2021) kemarin, mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Pupuk Iskandar Muda melalui media video konferensi.

Dalam RUPS LB tersebut, PT Pupuk Indonesia selaku pemegang saham utama menunjuk Budi Santoso Syarif menggantikan Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda. 

Selain itu, PT Pupuk Indonesia juga memberhentikan dengan hormat Yanuar Budinorman sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan sumbangsihnya terhadap PIM selama ini,” ujar Vice President Humas PIM, Nasrun dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Sabtu (17/7/2021). 

Sedangkan Direktur Operasi dan Produksi PIM, kata Nasrun, tetap dijabat oleh Jaka Kirwanto dan Direktur Keuangan & Umum dijabat oleh Rochan Syamsul Hadi.

“Begitu juga pada struktur Komisaris PIM yang tidak dilakukan perombakan,” papar Nasrun.

Baca juga: Dapat Pasokan Gas, Ini Jumlah Proses Produksi Urea Warna Putih dan Pink di PT Pupuk Iskandar Muda 

Baca juga: Pabrik PIM Kembali Beroperasi

Baca juga: Kapolres Bersama Dandim Tinjau Vaksinasi di PT PIM

Komisaris Utama PT PIM tetap Bambang Rantam Sariwanto, Komisaris Izedrik Emir Moeis, dan Komisaris Independen Marzuki Daud. 

 “Pergantian pimpinan adalah hal biasa dalam suatu organisasi, dengan pergantian pucuk pimpinan diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan menjadikan PIM lebih baik,” ujar Nasrun. 

Inovasi dan pengembangan, papar Nasrun, akan terus dilakukan untuk keberlangsungan perusahaan.

Sehingga terus dapat berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan menjamin ketersedian pupuk untuk Indonesia, khususnya di Aceh.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved