Breaking News:

Video

VIDEO - Jurnalis dan Pegiat Media Ikuti Vaksin Covid-19 Bersama PWI Kota Subulussalam

Para jurnalis yang mengikuti vaksin dosis pertama dan sebagian dosis kedua berasal dari berbagai media cetak, online dan TV di Kota Subulussalam.

Penulis: Khalidin | Editor: m anshar

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Sedikitnya 20-an jurnalis dan komunitas media mengikuti vaksinasi Covid-19 bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam.

Vaksinasi terhadap puluhan insan jurnalis ini dilaksanakan, Kamis (15/7/2021) di Puskesmas Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Para jurnalis yang mengikuti vaksin dosis pertama dan sebagian dosis kedua berasal dari berbagai media cetak, online dan TV di Kota Subulussalam.

Ketua PWI Kota Subulussalam, Khalidin Umar Barat kepada Serambinews.com vaksinasi terhadap kalangan jurnalis tersebut karena termasuk masyarakat yang rentan terkonfirmasi serta sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

Selain itu juga merupakan partisipasi jurnalis dalam membantu pemerintah mempercepat proses vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi pertama dan kedua bagi jurnalis dalam naungan PWI Kota Subulussalam merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Penanggalan serta Kemenkes RI.

Kepala Puskasmas Penanggalan, dr H Sarifin Usman Kombih mengapresiasi partisipasi insan pers yang dikoordinir PWI Kota Subulussalam Sarifin mendorong wartawan menjadi salah satu kluster prioritas yang mendapatkan vaksinasi COVID-19, karena perannya yang harus bertemu banyak orang, sebagaimana juga tenaga kesehatan dan TNI-Polri, sehingga sangat rentan terpapar.

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved