Breaking News:

Berita Aceh Besar

Gubernur Nova Iriansyah Serahkan Sapi Kurban Presiden untuk Aceh Besar, Bupati Ucap Terimakasih

Penyerahan di halaman Masjid Agung Al Munawarah, Jantho, Aceh Besar diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Minggu (18/7/2021).

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyerahkan sapi kurban pemberian Presiden RI untuk masyarakat Aceh yang akan disembelih pada hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, di Masjid Agung Al Munawarah Jantho, Minggu (18/7/2021) 

Penyerahan di halaman Masjid Agung Al Munawarah, Jantho, Aceh Besar diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Minggu (18/7/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyerahkan sapi kurban bantuan Presiden Joko Widodo untuk warga Aceh kepada masyarakat Aceh Besar

Penyerahan di halaman Masjid Agung Al Munawarah, Jantho, Aceh Besar diterima Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Minggu (18/7/2021). 

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, mewakili masyarakatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Aceh atas keputusannya memilih daerah yang ia pimpin untuk menerima sapi kurban dari Presiden Joko Widodo.

"Sapi kurban pemberian  Presiden ini umumnya untuk masyarakat Aceh dan pak gubernur mengkhususkannya untuk masyarakat di Aceh Besar," kata Mawardi saat menerima sapi kurban Presiden itu. 

Oleh karena itu, Bupati Mawardi mengajak masyarakat Aceh Besar untuk terus bersyukur, sehingga nikmat Allah akan bertambah.

Dalam momentum pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ini, Mawardi juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar untuk meningkatkan kepedulian dan pengorbanan antar sesama.

Ia mengajak masyarakat saling membantu di tengah jepitan pandemi Covid-19.

Baca juga: Gubernur Serahkan Sapi Kurban Seberat 1,02 Ton Sumbangan Presiden untuk Masyarakat Aceh Besar

Baca juga: Idul Adha 1442 H, Berikut Adab Tata Cara Penyembelihan Hewan Kurban sesuai Sunnah

Baca juga: Sambut Idul Adha 1442 H, Intip 5 Artis Berburu Hewan Kurban, Ada yang Borong Sapi di Peternakan!

"Banyak yang tersendat akibat covid ini. Mari kita lihat saudara dan tetangga kita. Momentum Idul Adha ini adalah momentum untuk berbagi," ujar Bupati.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved