Breaking News:

Berita Aceh Besar

Lahan Seluas 1,5 Hektare di Gampong Lamkuta Blang Me Terbakar

Petugas pemadam BPBD Pos Lhoong menerima informasi kebakaran lahan seluas 1,5 hektare yang di sampaikan oleh salah seorang personel Polsek Lhoong.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok BPBD Aceh Besar
Petugas BPBD Aceh Besar memadamkan api di lahan seluas 1,5 hektare di Gampong Lamkuta Blang Me, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, terbakar, Minggu (18/7/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Lahan seluas 1,5 hektare di Gampong Lamkuta Blang Me, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, terbakar, Minggu (18/7/2021).

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar,  Farhan AP didampingi Personil Pusdalops Ikbal, dalam rilisnya kepada serambinews.com, Minggu (18/7/2021) mengatakan, Petugas pemadam BPBD Pos Lhoong menerima informasi tentang adanya kebakaran lahan kosong seluas 1,5 hektare yang di sampaikan oleh salah seorang personil Polsek Lhoong.

Setelah menerima informasi tersebut petugas paket pemadam langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk segera melakukan penanganan. Untuk penyebab terjadinya kebakaran sudah dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Petugas BPBD Aceh Besar pos Lhoong mengerahkan satu unit armada pemadam kebakaran dan didukung oleh empat personil pemadam untuk melakukan penanganan kebakaran lahan kosong tersebut.

Dalam upaya pemadaman petugas juga ikut di dampingi oleh personil TNI (Koramil Setempat), Polsek. Pemadaman baru selesai dilakukan oleh petugas pada pukul 09.30 WIB.(*)

Baca juga: FAKTA Massa Bakar 32 Rumah dan Kios di Dogiyai Papua, 1 Orang Tewas dan Prajurit TNI Terluka

Baca juga: Harga Emas di Lhokseumawe Tiga Hari Ini Stabil, Berikut Rinciannya

Baca juga: Seusai Dilepas dari Pasungan, Seorang Pasien Gangguan Jiwa di Mane Pidie Shalat dalam Ambulans

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved