Breaking News:

Berita Simeulue

Masa PPKM Mikro, Personel Polisi dan TNI Bagikan Sembako Untuk Pedagang Kecil

Tim Peucrok gabungan dari Satgas Covid-19 Polres Simeulue lakukan aksi kemanusiaan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Polres Simeulue, Kodim 0115/Simeulue, Lanal Simeulue, membagikan sembako kepada pedagang kecil dan warga kurang mampu di Sinabang, dalam masa PPKM Mikro, Senin (19/7/2021) 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Tim Peucrok gabungan dari Satgas Covid-19 Polres Simeulue  dan TNI melakukan aksi kemanusiaan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro. 

Dengan turun ke jalan dan menyambangi para pedagang kecil di Sinabang, anggota kepolisian resor Simeulue bersama jajaran TNI, turut mengimbau masyarakat pentingnya kesadaran diri dalam hal protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Kegiatan kemanusiaan itu dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Simeulue, Iptu M Jafar.

Baca juga: Hari Ini Bertambah 44.721 Kasus Covid-19 di Indonesia, Total Menjadi 2.877.476 Kasus Positif Corona

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo SIK, melalui Kasat Sabhara mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan Operasi Yustisi berupa imbauan tentang disiplin protokol kesehatan kepada maayarakat dalam wilayah hukum Polres Simeulue.

"Satgat Covid-19 Simeulue terus mengimbau masyarakat agar patuh terhadap protkes ini.

Dalam kegiatan ini juga kita bagikan sebanyak 30 paket sembako kepada pedagang kecil dan warga kurang mampu untuk meringankan beban keluarganya selama masa PPKM," katanya, Senin (19/7/2021).(*)

Baca juga: Dua Pemuda Meninggal Keseterum Listrik Saat Panen Sawit, Ini Imbauan Kapolres Subulussalam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved