Breaking News:

Berita Kutaraja

Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Blang Padang, Dandim Aceh Besar Ingatkan Tentang Kerumunan 

“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan,” ujar Dandim dalam dalam rilisnya, Senin (19/7/2021).

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi melakukan peninjauan ke lokasi vaksinasi di Hermes Mall Banda Aceh, Senin (19/7/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi melakukan peninjauan ke lokasi vaksinasi di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh dan Hermes Mall Banda Aceh, Senin (19/7/2021). 

Di dua lokasi itu, Dandim melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum tersebut.

Pada kesempaan itu, Dandim menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.

“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan,” ujar Dandim dalam dalam rilisnya, Senin (19/7/2021).

Dandim mengingatkan, untuk menaati prosedur dan arahan dari para petugas supaya mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib sesuai yang direncanakan.

“Saya minta bapak dan ibu tetap patuhi Protkes dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sebagai protec diri dari Virus Corona jadi lebih optimal,” pintanya.

Baca juga: 8 Anak di Kota Subulussalam Ikuti vaksinasi Covid-19, Semua Anak Dokter

Baca juga: VIDEO Suasana Vaksinasi di Kantor Serambi Indonesia oleh Kesdam IM (Siaran Langsung)

Baca juga: Kodim Aceh Utara Gelar Vaksinasi Massal di Lapangan Hiraq Lhokseumawe

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga bisa menekan angka penyebaran Covid-19 yang masih mewabah ini,” ucap dia.

 “Saya yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi Protkes yang berlaku, angka penyebaran Covid-19 bisa cepat berkurang,” pungkas perwira berpangkat melati tiga itu.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved