Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Aksi Spontan Kapolres Lhokseumawe Ini Bikin Salut, Turun Tangan Bantu Korban Laka Lantas di Jalan

Luar biasa, itu ucapan yang pantas disampaikan kepada Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat membantu dan mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (22/7/2021) siang. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Luar biasa, itu ucapan yang pantas disampaikan kepada Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto.

Bagaimana tidak, Kapolres langsung turun tangan membantu dan mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (22/7/2021) siang.

Saat itu, orang nomor satu di Polres Lhokseumawe tersebut sedang singgah di Dayah Kupi untuk istirahat dan makan siang, usai silaturahmi dengan Kejari Aceh Utara.

Namun tanpa disangka, beberapa saat kemudian terdengar suara benturan sepeda motor yang membuat dirinya sontak bangun dan melihat apa yang terjadi.

Informasi yang diterima Serambinews.com, Kamis (22/7/2021), menyebutkan, Kapolres Lhokseumawe langsung berlari ke sumber suara.

Di lokasi, Kapolres melihat korban laka lantas aitu seorang ibu dan dua orang anak terduduk menangis menahan rasa sakit karena luka robek di kepala dan kaki.

Baca juga: Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Sembako untuk Anak Yatim

Baca juga: Tragis! Pasutri Meninggal Laka Lantas, Sepmor Mereka ‘Laga Kambing’ dengan Jumbo, Begini Kejadiannya

Baca juga: Laka Lantas di Simpang Dama Aceh Utara, L300 Terguling, Dua Remaja Luka Berat

Tak tinggal diam, Kapolres Lhokseumawe tersebut langsung menggendong sang anak membawanya menuju mobil Polantas untuk dievakuasi ke puskesmas terdekat dengan ditemani orang tua korban.

"Ayo cepat, bawak adek kita ke rumah sakit terdekat, ini ada sedikit biaya untuk berobat ya bu," sebut Kapolres sambil melepaskan anak yang gendongannya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved