Breaking News:

Berita Aceh Besar

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Solusi Bangun Andalas Ikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0101/BS

Acara vaksinasi gelombang pertama di gelar pada tanggal 24 – 25 Juni 2021 serta gelombang kedua digelar hari ini, 22 Juli 2021 di Ruangan Safety Hall

Editor: IKL
For Serambinews.com
Masyarakat sedang di vaksin di kegiatan vaksinasi gelombang pertama di SBA dengan tema Wujudkan Masyarakat Aceh Besar yang sehat dan produktif. 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO,- Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat.

Vaksinasi harus didukung oleh seluruh masyarakat agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

Dalam mendukung program percepatan vaksinasi Pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Sehat, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) yang merupakan anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk dan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG mengikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0101/BS untuk keluarga karyawan SBA, karyawan kontraktor dan keluarga serta masyarakat sekitar.

Program ini merupakan kolaborasi SBA dengan Kodim 0101/BS dan Dinas Kesehatan Aceh Besar. Acara vaksinasi gelombang pertama di gelar pada tanggal 24 – 25 Juni 2021 serta gelombang kedua digelar hari ini, 22 Juli 2021 di Ruangan Safety Hall, SBA. Kegiatan ini diikuti oleh 422 orang di gelombang pertama dan 308 peserta di gelombang kedua.

Masyarakat sedang di vaksin di kegiatan vaksinasi gelombang kedua di SBA, kerjasama PT Solusi Bangun Andalas bersama Kodim 0101/BS, 22 Juli 2021.
Masyarakat sedang di vaksin di kegiatan vaksinasi gelombang kedua di SBA, kerjasama PT Solusi Bangun Andalas bersama Kodim 0101/BS, 22 Juli 2021. (For Serambinews.com)

Burhansyah Usman, Health & Safety Manager SBA menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar pabrik SBA.

“Melalui program vaksinasi ini, kami berharap para karyawan, kontraktor, dan masyarakat sekitar pabrik dapat beraktifitas dengan lebih produktif dan merasa aman.

Baca juga: Polres Lanjutkan Vaksinasi, Warga Bireuen Tetap Dilayani di 12 Gerai

Baca juga: Begini Cara Download Sertifikat Vaksinasi Covid-19 Secara Online di Laman pedulilindungi.id

Terima kasih kepada Kodim 0101/BS, Dinas Kesehatan Aceh Besar serta tim Vaksinator dari KESDAM IM atas dukungannya sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.” jelas Burhan.

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Arh Sudrajat, SH., yang turut hadir meninjau lokasi vaksinasi di SBA menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat cukup tinggi terhadap program vaksinasi ini. Semoga di akhir 2021 seluruh warga Indonesia telah menerima vaksin.

MAYOR. CKM. drg. Wahyu Fajar Dwinanto., MM., KASIYANMED RS tk.II Iskandarmuda yang juga Koordinator Lapangan Satgas Covid KESDAM IM menyampaikan apresiasinya atas kerjasama vaksinasi ini.

Selama pelaksanaan vaksinasi di SBA, peserta sangat tertib dan pengaturan di lapangan berjalan sangat baik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved